×

L O A D I N G

Dari musisi Milenial hingga Gen Z ikut memeriahkan Java Jazz Festival 2022

Bukan hanya PJ Morton, The Temptations Rev Feat Glenn Leonard juga akan digadang menjadi Special Show di hari terakhir. Salah satu grup vokal legendaris dan penyanyi terbaik dibalik hit "My Girl". Grup vokal ikonik pada era 1960-an yang satu ini juga dikenal dengan harmoni mereka yang sempurna sekaligus menjadi salah satu grup tersukses dari label Motown Records. Lagu-lagu yang mereka bawakan bukan hanya R&B melainkan juga doo-wop, funk, disko, soul dan adult contemporary. Salah satu single mereka yang berjudul “Just My Imagination” menjadi nomor satu Billboard Hot 100 sekaligus menjadi hit tersukses dari grup vokal pada saat itu. Bukan hanya itu, album mereka yang dirilis tahun 1973 “Anthology”, 30 tahun kemudian menduduki peringkat satu dari 500 album terbesar sepanjang masa oleh majalah Rolling Stone pada tahun 2003, 2012, dan sekali lagi 2020.

Adapula Kenny Gabriel “The Playground Live Session” yang merupakan kolaborasi beberapa vokalis dengan genre yang berbeda dan akan menggunakan special wardrobe dari Percaya Projex - Grab. Barry Likumahuwa & The Rhythm Service merupakan eksperimental bermusik dari BLP yang ditampilkan dengan konsep kekinian ditambah dengan guest star special. Terakhir, ada kolaborasi musik dari sang legendaris Fariz RM yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Oslo Ibrahim dan Faye Risakota. Pada projek ini, penonton akan disuguhkan kolaborasi antara para artis senior dan muda yang dipertemukan dalam musik.

Selain itu terdapat penampilan yang tak kalah seru dan ditunggu-tunggu oleh para kawula muda yaitu penampilan dari musisi-musisi muda indonesia seperti Nadin Amizah, Gangga, Mikha Angelo, Yura Yunita dan banyak yang lainnya.



Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat