×

L O A D I N G

Interior futuristic dan Modern di Area Jakarta Fashion Week 2023

TACO, penyedia solusi interior, kembali memberikan dukungannya di Jakarta Fashion Week 2023 (JFW 2023) melalui kolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta dengan menghadirkan kreativitas tanpa batas yang diberi tema ‘Limitless’.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO “Komitmen kami untuk mendukung industri kreatif kami wujudkan melalui ragam pagelaran kreativitas di Indonesia. Bersama dengan HDII DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam menampilkan karya interior dengan nuansa futuristik dan modern. HPL Ultimate (High Pressure Laminates) bermotif Mirror menjadi produk unggulan TACO untuk menambah estetika pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2023 dengan mengusung tema “Fashion Reformation”. Kami bangga bisa menjadi bagian dari JFW 2023 melalui berbagai produk demi mendukung kesuksesan pagelaran tahun ini,”

Di area City Hall, Level 5 Pondok Indah Mall, HDII DKI Jakarta berkesempatan untuk merancang interior di sana, yang mana sebagian besar karyanya dilengkapi oleh produk-produk TACO. Dengan menunjukkan produk kebanggaan miliknya, yaitu Produk HPL Ultimate dengan motif Mirror, TACO Sheet dengan motif Silver, dan TACO Lantai SPC dengan motif bebatuan alami, yang diaplikasikan pada area Runway, Tribun, VIP Lounge, Installation Booth, Fashion Link, dan Dewi Luxe Market.

Kami memilih bekerja sama dengan TACO karena saya percaya akan kualitas, motif, dan, tekstur yang beragam sehingga dapat melengkapi desain interior yang akan dirancang,” penjelasan Rina Renville, Ketua HDII DKI Jakarta.

TACO HPL Ultimate Mirror memiliki kelebihan tersendiri dengan produknya yang mudah dirawat, mudah dibentuk, mudah dipasang, dan tidak mudah pecah, berbeda dengan kaca atau cermin. Selain itu, TACO Sheet juga memiliki kelebihan khusus, yaitu memiliki tampilan seamless dan lentur sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai bentuk bidang. Sedangkan, penggunaan TACO Lantai SPC (click system) sendiri diaplikasikan untuk memberikan kemudahan dalam pemasangan dan perawatan karena proses pemasangannya yang menggunakan sistem klik tanpa lem, sehingga tidak akan merusak lantai atau keramik jika sudah tidak digunakan.


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat