×

L O A D I N G

Assassin’s Creed Mirage: Jelajahi Baghdad Abad Ke-9!

Judul terbaru dari serial game Assassin’s Creed akan menelusuri latar kota Baghdad di abad ke-9. Assassin’s Creed Mirage yang trailer nya telah rilis baru-baru ini menampilkan cuplikan sinematik yang menunjukkan kembalinya game ini ke jalur stealth combat layaknya judul-judul lama Assassin’s Creed. Beberapa judul terbaru dari Assassin’s Creed seperti Assassin’s Creed Valhalla dan Origin lebih mengedepankan unsur RPG Open World-nya, sehingga cuplikan baru dari AC Mirage tersebut merupakan berita baik bagi fans lama Assassin’s Creed.

Kisah di Assassin's Creed Mirage akan berlangsung sekitar 3 abad sebelum kisah Altair Ibn-La’Ahad dari Assassin's Creed. Basim, tokoh utama di Assassin's Creed Mirage seiring dengan kisah yang diceritakan akan mengeksplor Alamut dan The Hidden Ones. Mengetahui naratif dari game ini menceritakan latar yang jauh lebih dahulu sebelum keberadaan Assassin's Creed, maka player akan mengarungi perjalanan Basim sedari dirinya masih berupa 'copet' jalanan hingga menjadi master assassin. Tentu kisah Basim sebagai protagonis di game ini akan memberikan perspektif yang lebih mendalam mengenai legenda-legenda yang diceritakan pada serial Assassin’s Creed.

Assassin's Creed Mirage akan rilis 2023 mendatang di berbagai platform termasuk, Playstation, Steam, dan Microsoft Xbox.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat