×

L O A D I N G

Prince of Persia: The Lost Crown Siap Rilis di Awal Tahun 2024

Para gamers pasti tau dong salah satu game yang sudah ada sejak tahun 1989. Prince of Persia adalah waralaba video game (franchise) yang dibuat oleh Jordan Mechner. Permainan ini tidak jauh-jauh dari suatu aksi-petualangan yang berfokus pada berbagai inkarnasi Pangeran eponymous, yang berlatar belakang di Persia kuno pada abad pertengahan.

Setelah membiarkan franchise ini terhenti selama 13 tahun, Ubisoft akhirnya menghidupkan kembali seri Prince of Persia pada tahun 2024 dengan Prince of Persia: The Lost Crown. Ini akan menempatkan pemain mengendalikan tokoh protagonis baru dan mengirim mereka ke petualangan liar lainnya. Ini mungkin bukan remake dari seri yang sebelumnya Sands of Time, tetapi masih terlihat seperti tambahan yang layak untuk lanjutan suatu franchise. Trailer gameplay singkat telah membuat beberapa pemain bersemangat, tetapi Ubisoft mungkin masih menghadapi perjuangan berat yang sangat besar saat tanggal rilis semakin dekat.

Seri terbaru dari Prince of Persia yang bertajuk Prince of Persia: The Lost Crown akan dirilis tepatnya pada tanggal 18 Januari 2024. Game ini dikembangkan oleh salah satu game developer kenamaan di dunia yang telah sukses membuat seri Assassins’s Creed yaitu Ubisoft. Game ini akan keluar di berbagai macam platform seperti PC / Nintendo Switch / PlayStation 4 / PlayStation 5 / Xbox One / Xbox Series X|S.

Jangan lupa untuk mengikuti sosial media Densplay untuk terus mendapatkan berita terkini tentang game dan juga esports. Densplay akan memberikan konten-konten unik untuk bisa menghibur kalian semua!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat