×

L O A D I N G

SKIN GRATIS DARI PUBGM “FRORE GIFTS”

Turut memeriahkan akhir tahun, PUBGM ikut merayakan dengan menghadirkan event in-game terbaru dengan judul Frore Gifts, untuk mendapatkan skin Snow Speedster Headgear dan Snow Speedster Set secara permanen yang bisa dimainkan bahkan setelah event ini selesai. Pada event ini player dapat saling bertukar kado dengan 1 Ribbon dan 10 Snowflake yang dapat ditukarkan menjadi 1 kado sampai 15 Januari 2023 mendatang.

Player juga bisa mendapatkan seluruh hadiah yang tersedia pada event Frore Gifts dengan mendapatkan 60 poin, dimana 1 poin ini dapat diperoleh player dengan mengirimkan 1 kotak kado kepada teman. Player juga dapat memperoleh skin Snow Speedster Headgear secara gratis dengan mengumpulkan 40 poin dan skin Snow Speedster Set senilai 60 poin secara permanen. Selain itu, player bisa mendapatkan hadiah random dengan membuka kado dari dari teman.

Player yang mampu menyelesaikan misi dengan mengeleminasi 40 player lainnya bisa mendapatkan hadiah Silver Fairy Dress. Hanya dengan melakukan login selama 10 hari player juga bisa mendapatkan hadiah lainnya berupa Merry Christmas Avatar Frame.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat