×

L O A D I N G

PBNC2022: Ajang "Comeback" Sang Juara dan Event Esports Offline

Mal Taman Anggrek menjadi saksi diadakannya acara megah PBNC2022 yang diadakan oleh Zepetto Interactive Indonesia. Acara dibuka dengan diputarnya lagu kebangsaan Indonesia 'Indonesia Raya' dan diikuti oleh sambutan dari Young Il Cho selaku Direktur PT. Zepetto Interactive Indonesia (Point Blank Indonesia). Opening ceremony menjadi semakin seru saat mulai diperkenalkannya semua tim yang bertanding di Grand Final PBNC2022 baik tim Men ataupun Ladies.

Terdapat dua arena stage yang ada di Atrium Mal Taman Anggrek, Stage utama dipergunakan untuk pertandingan utama di bracket atas, sedangkan stage kecil digunakan untuk pertandingan mini turnamen dan lower bracket. Nyaris semua pro player yang sedang bermain Point Blank mengeluarkan seluruh semangatnya dengan meneriakkan teriakkan support ke rekan timnya ataupun teriakkan kemenangan ke tim lawan. Gelaran PBNC2022 juga diramaikan oleh bermacam-macam booth sponsor dan tenant merchandise.

Tim Point Blank Comeback berhasil meraih gelar juara PBNC2022 setelah mengalahkan tim OPEK dan akan melaju ke turnament Point Blank International di Thailand. Dari scene ladies, juara PBLL tahun ini diraih oleh tim Guardian Evil.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat