×

L O A D I N G

TURNAMEN AKBAR PBNC XIV DAN PBIC 2024 AKAN DISELENGGARAKAN DI JAKARTA

Jum’at, 12 Januari 2024 - Untuk memulai tahun baru 2024, game first-person shooter legendaris Point Blank (PB) memberikan kabar gembira kepada komunitas e-sports Indonesia. Diberitakan bahwa Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 akan diadakan secara langsung di Jakarta, khususnya di Mall Taman Anggrek pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

Dalam turnamen skala nasional dan internasional ini, tim-tim unggul akan bersaing dan berkompetisi untuk merebut gelar juara. Saat ini, untuk PBNC XIV, telah diketahui bahwa delapan tim bersaing untuk memenangkan kesempatan menuju PBIC 2024. Tim-tim tersebut antara lain Equanimity DEKA Reset, NWR Comeback, Epic KG588, ZAMIRA 989 Royal, GFS Minerva, 10z KG588, NEVERLAND713, dan WR9.

Setelah PBNC XIV berakhir, panggung pertandingan akan semakin memanas dengan dimulainya turnamen besar PBIC 2024. Delapan negara, termasuk Indonesia, Thailand, Brasil, Rusia, Turki, Filipina, Azerbaijan, serta Malaysia dan Singapura, akan bersaing dan menampilkan pertarungan seru yang pastinya tak akan terlupakan. Siapakah yang akan menjadi juara PBNC XIV dan PBIC 2024? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs pointblank.id dan sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat