×

L O A D I N G

INDONESIA KEMBALI JADI TUAN RUMAH TURNAMEN PBIC 2024

Berita menggembirakan bagi para penggemar permainan berbasis FPS, khususnya Point Blank, karena mereka akan menyelenggarakan turnamen paling bergengsi di Indonesia. Turnamen tersebut adalah Point Blank International Championship (PBIC) 2024, sebuah kompetisi dunia dalam skena Point Blank.

Pengumuman resmi ini dilakukan melalui akun media sosial Zepetto Indonesia, pengembang permainan tersebut. Point Blank telah lama menjadi favorit dan memiliki basis penggemar yang kuat di Indonesia.

PBIC 2024 menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, terutama karena Indonesia diakui sebagai salah satu regional terkuat Point Blank di kawasan Asia Pasifik. Bukti nyata terdapat pada PBIC 2023, di mana terjadi Final All-Indonesian yang mempertemukan OP3K XFIRE dan Team Comeback.

Pada Grand Final tersebut, OP3K XFIRE keluar sebagai juara setelah mengalahkan rivalnya dengan skor 3-2. Terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah Point Blank International Championship adalah pada PBIC 2019.

Hingga saat ini, Zepetto belum mengumumkan rincian penyelenggaraan PBIC 2024. Namun, berdasarkan turnamen sebelumnya, diperkirakan bahwa turnamen tersebut akan berlangsung pada awal tahun mendatang.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat