×

L O A D I N G

DOTA 2 PATCH UPDATE 7.33 THE NEW FRONTIERS HADIRKAN BANYAK FITUR DAN GAMEPLAY TERBARU

Akhirnya patch update 7.33 The New Frontiers resmi dirilis oleh Valve, selaku Developer dari game Dota 2 setelah menunggu beberapa waktu yang cukup lama. Patch update yang membutuhkan space 1.89gb ini memperkenalkan fitur baru mulai dari perubahan map, gameplay, user interface, dan sistem baru MMR(Matchmaking Rating) di dalam game.

  • Perubahan Map

Map pada patch 7.33 lebih besar 40% dari yang sebelumya, karena ada tambahan 10 objek baru yang ditambahkan seperti 2 Roshan Pit, Twin Gates, Lotus Pond, Tormentor, Watcher, Defender’s Gate, Wisdom Rune, Shield Rune, 12 Creep Camp baru, dan Tambahan Outpost.

  • Perubahan Gameplay

Selain map yang berubah drastis, gameplay untuk game Dota 2 sekarang juga mengalami perombakan, diantaranya ada tipe hero atribut baru selain strength, agility, dan intelligence yaitu hero universal, yang memberikan 0,6 damage dari setiap stat atribut apapun. Selain itu, beberapa item juga mengalami reworked seperti Black King Bar dan Neutral Item.

  • User Interface

Valve juga membuat user interface baru yang bisa dibilang memanjakan mata mulai dari tampilan health bar untuk hero, ward, dan juga konsumsi darah/mana ketika menggunakan skill.

  • Sistem Baru MMR(Matchmaking Rating)

Mendengar keluh kesah dari para pemain Dota 2, agar permainan semakin menarik Valve merubah sistem rank menjadi 2 bagian yaitu Rank dan Rank Confidence. Untuk rank berdasarkan kemampuan player, sedangkan rank confidence digunakan untuk mencocokan peringkat dan kemampuan player. Menariknya lagi, jika kamu memiliki rank Immortal akan mendapatkan fitur spesial, yaitu pemain tidak langsung memilih hero, tetapi rank tertinggi dari masing masing tim akan merekrut 4 pemain(8 pemain total) ke dalam timnya. Sehingga setiap tim akan mendapatkan pemain sesuai dengan role yang diinginkan.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat