×

L O A D I N G

Rashid Sang Petarung Angin Akan Hadir di Street Fighter 6

Capcom mengumumkan bahwa konten unduhan (DLC) Street Fighter 6 untuk karakter Rashid akan diluncurkan pada 24 Juli. Rashid akan dibuka bagi para pemilik Edisi Deluxe, Edisi Ultimate, atau Year 1 Character Pass. Pemain juga dapat mencoba Rashid secara gratis selama satu jam dengan satu tiket Rental Fighter, yang dapat diperoleh melalui Fighting Pass dalam game.

Rashid adalah “ahli jurus angin puyuh”, dengan gerakan terbang tinggi yang pasti akan membuat lawannya lengah. Dalam backstory miliknya, tujuan Rashid adalah menjadi vlogger yang sukses, dan bahkan membawa kameranya setiap saat. Capcom mengatakan gaya bertarung Rashid berfokus pada parkour dan gerakan cepat.

“Ia memiliki banyak teknik menyerang sambil bergerak maju dan memiliki aksi Run unik yang digunakan dari langkah maju, memberinya banyak cara untuk mendekati lawannya,” ujar Game Director Takayuki Nakayama di Blog PlayStation. Berharap untuk memanfaatkan berbagai gerakan seperti Topan Arab, dimana Rashid melakukan tendangan berputar yang menghasilkan hembusan angin. Player juga dapat beralih ke gerakan lain seperti Rolling Assault dan Wing Stroke dengan mudah. Secara umum, Rashid akan bermain seperti di seri Street Fighter 5, menekankan kecepatan, kelincahan, dan mudah digunakan.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat