×

L O A D I N G

CAPCOM MASIH MERAHASIAKAN GAME TERBARU YANG AKAN RILIS SEBELUM MARET 2024

Capcom sebagai salah satu perusahaan game terbesar di dunia berencana untuk merilis game "besar" terbaru mereka yang belum diumumkan pada maret 2024 nanti.

Dari semua game yang telah Capcom rilis di tahun 2023, Capcom masih memiliki judul game terbaru mereka yang belum diumumkan secara resmi.

“Pada paruh kedua tahun finansial ini, kami berencana merilis Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy pada bulan Januari sebagai tambahan dari judul utama yang belum diumumkan,” kata Capcom.

Sementara itu, dalam kabar terkait lainnya, Capcom baru saja mengumumkan perkembangan terkini dalam teknologi mereka. Mereka sedang aktif mengembangkan upgrade untuk mesin mereka yang sudah terkenal, RE Engine, dan ini diberi nama "REX Engine". Informasi awal menunjukkan bahwa REX Engine akan membawa semua fitur unggulan yang dimiliki oleh RE Engine, namun kali ini dengan tambahan dukungan untuk teknologi-teknologi terbaru. Selain itu, mesin terbaru ini juga didesain agar dapat mengelola aset yang lebih kompleks dengan cara yang lebih efisien.

Tentang game yang akan dirilis oleh Capcom, banyak spekulasi muncul dari para gamers di seluruh dunia tentang game apa yang akan dirilis, dan banyak dari mereka yang menduga bahwa game Resident Evil dan Monster Hunter yang akan mendapatkan versi terbarunya.

Tahun 2023 juga menjadi tahunnya Capcom setelah merilis game besar seperti Resident Evil 4 Remake, Street Fighter 6, dan juga Exoprimal. Masih menunggu untuk game besar di tahun depan yang sedang disiapkan pihak Capcom, yang tidak perlu kita ragukan lagi untuk game yang mereka rilis selanjutnya.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat