×

L O A D I N G

ONIC JUARA ESL SNAPDRAGON PRO SERIES S3 MLBB USAI MENGALAHKAN BIGETRON ALPHA DI FINAL DENGAN SKOR 4-0

ONIC berhasil menjadi juara di ajang turnamen ESL Snapdragon Pro Series S3 Mobile Legends Bang: Bang setelah berhasil mengalahkan tim Bigetron Alpha di partai final dengan skor meyakinkan 4-0 dengan menggunakan sistem BO7 (Best of 7). Squad yang berisikan Kairi, CW, Butsss, Sanz, dan Kiboy sangat mendominasi bahkan dari game pertama. Tak hanya itu, ONIC juga berhak membawa trofi dan juga hadiah sebesar $65.000 (Rp.975 jutaan).

Laga final yang berlangsung pada hari Minggu (23/7/2023) kemarin menghadirkan pertandingan yang cukup seru, dimulai dari game 1, ONIC pick hero counter set up yaitu Valentina (Sanz), Kaja (Kiboy), Uranus (Butsss), dan Wanwan (CW). Sedangkan dari bigetron pick hero power mereka yaitu Fredrin (Xorizo), Alice (Super Kenn), Yve (Moreno), Claude (Saken), dan Floryn (Super Vynn). Komposisi hero yang dimainkan pada game pertama, ONIC berhasil menang dibawah menit ke 15.

ONIC di game 2 kembali mendominasi pertandingan dengan skor 14-3, pada game ke 3 pertandingan cukup sengit tapi ONIC tetap memenangkan pertandingan dengan skor akhir 17 - 24. Untuk game terakhir, tim Bigetron Alpha tetap masih belum sanggup mengalahkan ONIC sehingga pada babak final ONIC menang atas Bigetron Alpha dengan one side game. Kairi dalam interview setelah pertandingan di tanya oleh bude Clara Mongstar dan Kairi menjawab “Alhamdulillah juara lagi”.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat