×

L O A D I N G

TIMNAS INDONESIA MLBB JADI JUARA GROUP B IESF WEC 2023

Memuncaki Klasemen Group B, Tim Nasional MLBB Indonesia Melaju ke Babak Playoff

IESF WEC 2023 Kategori Mobile Legends sudah memasuki babak playoff, hanya 2 tim dari masing masing group yang punya kesempatan lolos ke babak selanjutnya. Timnas MLBB Indonesia berhasil menjadi juara group b setelah berhasil melibat habis para lawannya dengan memenangkan 3 pertandingan.

Timnas MLBB Indonesia 1 group dengan negara Kazakhstan, United States, dan Turkey. Hari pertama babak group stage, Timnas MLBB Indonesia berhadapan dengan tim United States. Sempat tertinggal 1 point di awal, Timnas MLBB Indonesia berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 sehingga Timnas MLBB Indonesia mendapatkan poin pertama mereka.

Pada pertandingan kedua, Timnas MLBB Indonesia harus berhadapan dengan tim Turkey. Berhasil menang mudah dengan skor 2-0, Tim yang berisikan Super Kenn, VYN, Xorizo, Saken, dan Kyy lanjut melawan tim Kazakhstan, sempat tertinggal 1-0 karena comeback, Timnas MLBB Indonesia berhasil menang dengan pertandingan sengit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Untuk group a yang melaju ke babak playoff adalah tim asal Mongolia dan United Arab Emirates. Sedangkan tim yang tidak lolos adalah tim asal Georgia dan Namibia. Selain itu, group b yang melaju ke babak playoff adalah tim Indonesia dan Kazakhstan, untuk tim yang tidak lolos ke babak playoff adalah United States dan Turkey.

Group c tim yang lolos ke babak playoff adalah tim Saudi Arabia dan Brazil, sedangkan tim yang tidak lolos adalah tim Romania dan Senegal. Terakhir, dari group d tim yang lolos adalah tim Filipina dan Egypt, sedangkan untuk tim yang tidak lolos adalah tim Colombia dan Ukraine.

Babak playoff akan dimulai hari Kamis (31/08/2023) dan grand final akan dimulai tanggal (03/09/2023). Timnas MLBB Indonesia memulai babak playoff akan berhadapan dengan tim Brazil di Upper Bracket Quarterfinal.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat