×

L O A D I N G

REKAP HASIL HARI PERTAMA BABAK GROUP STAGE MPLI 2023

Turnamen MPLI 2023 telah dimulai pada Rabu, 15 November 2023. Pada hari pertama babak grup, 12 tim telah menyelesaikan pertandingan, menyuguhkan berbagai momen mengejutkan.

Pertandingan dimulai dengan Group A, yang melibatkan AP Bren, Dewa United Esports, Nova Esports, dan TheOhioBrothers. AP Bren memimpin klasemen sementara setelah mengalahkan TheOhioBrothers dan Dewa United Esports. Mereka tinggal menghadapi Nova Esports untuk memperebutkan juara grup A. Tim Indonesia, Dewa United Esports, harus memenangkan pertandingan tersisa untuk memastikan posisi mereka di grup dan lolos ke babak playoff.

Group B juga menyajikan kejutan dengan tim Malaysia, HomeBois meraih kemenangan atas Geek Fam dan Blacklist International, sehingga mereka memimpin klasemen sementara di grup B. Geek Fam masih harus menghadapi Blacklist International dan Team Falcons untuk merebut slot ke babak playoff.

Bigetron Alpha, tim Indonesia di Group C, tampil positif dengan menjadi pemuncak klasemen setelah mengalahkan ECHO dalam pertandingan pertama. Sementara itu, Rebellion Zion dan EVOS Legends bertemu di babak pertama, dan Rebellion Zion keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan EVOS Legends, namun harus mengakui keunggulan tim ECHO.

Di Group D, RSG PH terus tak terhentikan dengan meraih dua kemenangan atas RRQ dan See You Soon, menempatkannya di puncak klasemen sementara. Sementara itu RRQ harus menghadapi See You Soon dan Team Flash, berusaha meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak playoff pada tanggal 17-19 November 2023.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat