×

L O A D I N G

THE CHANGCUTERS DAN SHOJO COMPLEX SIAP MENGGEMPARKAN PBNC XIV DAN PBIC 2024

Masuk ke bulan Februari, turnamen besar game first-person shooter Point Blank (PB) semakin mendekat, dengan acara Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 yang akan diselenggarakan di Mal Taman Anggrek pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024. Sejumlah pengumuman telah dikeluarkan, termasuk informasi tentang guest star yang akan menghadiri event tahunan ini.

Untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Troopers, Point Blank menghadirkan Shojo Complex, grup Idol yang menggemaskan, serta band legendaris Indonesia yang telah berkecimpung di industri musik selama 20 tahun, yaitu The Changcuters. Shojo Complex, grup idola yang menggabungkan konsep Japanese Pop Idol dengan Electronic Dance Music, sebelumnya telah tampil di event Point Blank, khususnya pada Point Blank National Championship (PBNC) 2022. Terdiri dari lima idola cantik, Shojo Complex siap untuk kembali menghibur Troopers di grand final PBNC XIV yang akan berlangsung pada 1 Maret 2024.

Klimaks acara Point Blank akan dicapai pada PBIC 2024, di mana Zepetto Interactive Indonesia sebagai penerbit Point Blank Indonesia berusaha memberikan nuansa baru pada rangkaian acara PBIC 2024. Kolaborasi khusus dengan band rock and roll tanah air, The Changcuters, akan memberikan kesempatan kepada Troopers untuk menikmati berbagai lagu hits The Changcuters dan bernostalgia bersama. Band asal Bandung ini akan tampil di grand final PBIC 2024 pada 3 Maret 2024 dan menjadi penutup yang spektakuler untuk turnamen Point Blank tahun ini. Penampilan guest star di PBNC XIV dan PBIC 2024 dapat dinikmati oleh masyarakat umum tanpa dikenakan biaya.

Segera siapkan diri untuk menyaksikan kegembiraan dalam PBNC XIV dan PBIC 2024, dan pantau informasi lebih lanjut seputar Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id serta melalui akun media sosial resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat