×

L O A D I N G

DAPATKAN HADIAH JUTAAN RUPIAH DI EVENT PBNC XIV DAN PBIC 2024

Pada Rabu, 31 Januari 2024, setelah mengumumkan pelaksanaan Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Point Blank juga memberikan rincian terkait serangkaian acara yang akan menambah semarak kedua turnamen besar tersebut. Dengan hadiah senilai jutaan rupiah, para Troopers dapat mengikuti berbagai event saat PBNC XIV dan PBIC 2024 berlangsung, terutama event yang diadakan secara offline.

Para Troopers memiliki kesempatan untuk mengikuti PBNC XIV Mini Tournament yang akan dimulai pada 28 Februari 2024. Dalam mini turnamen ini, terdapat 24 slot yang dapat diperebutkan para Troopers, dengan total prize pool mencapai Rp 12.000.000 bersama Troopers lainnya. Selain mini turnamen, PB Shop yang menyediakan berbagai cendera mata menarik juga akan dibuka untuk umum. Selanjutnya, Troopers dapat berpartisipasi dalam event offline seperti Mission Card dan Sticker Hunt, di mana mereka dapat memperoleh berbagai hadiah eksklusif Point Blank.

Pada event Mission Card, Troopers akan menyelesaikan berbagai misi unik untuk mengumpulkan stempel dan berkesempatan untuk memenangkan senjata permanen yang akan diundi pada akhir acara setiap harinya. Hadiah item in-game dengan durasi 30, 60, 90 hari, hingga 1 tahun juga dapat diperoleh melalui event ini. Tantangan lainnya menanti Troopers, di mana mereka harus menemukan berbagai stiker Point Blank yang tersebar di berbagai lokasi event. Dua puluh orang pertama yang berhasil menemukan seluruh stiker setiap harinya berkesempatan membawa pulang hadiah hoodie limited edition dengan desain yang keren.

Bagi yang penasaran dengan informasi lebih lanjut mengenai PBNC XIV dan PBIC 2024, diharapkan untuk menantikan informasi selengkapnya dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga akun media sosial resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat