×

L O A D I N G

CARA NONTON TURNAMEN PBNC XIV DAN PBIC 2024

Selasa, 27 Februari 2024 - Turnamen akbar dari Point Blank Indonesia, yaitu Point Blank National Championship (PBNC) XIV dan Point Blank International Championship (PBIC) 2024 akan segera dimulai. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan dan dapat dinikmati oleh seluruh Troopers secara offline maupun online. Dimulai dari 29 Februari hingga 1 Maret 2024, bagaimana cara untuk menyaksikan event yang diselenggarakan oleh Zepetto? Yuk, simak informasinya di sini!

Datang ke Mal Taman Anggrek dan Saksikan Secara Langsung

hadir secara langsung ke venue yang telah ditentukan, yaitu Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Jakarta Barat. Diselenggarakan di Main Atrium Mal Taman Anggrek, Troopers bisa langsung mengikuti berbagai event offline seperti event Sticker Hunt, Surprise Chair, dan juga menonton pertandingan secara langsung. Acara ini juga tidak dipungut biaya sepeser pun dan dapat dihadiri oleh seluruh pengunjung.

Melalui Livestream YouTube dan Fanpage Facebook Resmi Zepetto Point Blank Indonesia

Tidak bisa datang langsung ke Mal Taman Anggrek? Tenang saja, kamu bisa menyaksikan livestream-nya pada YouTube dan Fanpage Facebook resmi miliki Zepetto PB Indonesia. Troopers bisa menyaksikan pertandingan secara live mulai dari hari pertama untuk Point Blank National Championship (PBNC) XIV yaitu di hari Kamis, 29 Februari 2024 hingga Grand Final Point Blank International Championship (PBIC) 2024 di hari Minggu, 3 Maret 2024.

Zepetto Indonesia juga akan membagikan berbagai hadiah menarik seperti redeem code untuk Troopers yang menonton secara live, maka dari itu, saksikan terus siaran langsungnya, ya!

Streaming Melalui Platform, App dan YouTube Resmi dari Dens TV

Selain melalui kanal YouTube Zepetto, Troopers juga bisa menyaksikan PBNC XIV dan PBIC 2024 melalui YouTube Densplay Channel, App dan platform resmi dari Dens.TV. Siap mendukung turnamen akbar Point Blank pada tahun ini dengan layanan terbaiknya, Dens TV dapat diakses secara eksklusif melalui situs resmi Densplay dan juga aplikasi Dens TV yang dapat di-download melalui Playstore untuk Android maupun Appstore untuk iOS.

Nantikan juga informasi selengkapnya terkait Point Blank Indonesia dengan mengunjungi situs pointblank.id dan juga sosial media resmi Point Blank Zepetto Indonesia di Facebook, Instagram, TikTok, dan juga YouTube.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat