×

L O A D I N G

POINT BLANK BIKIN DISKON TANGGAL TUA, SERASA LIBURAN DI HAWAII

Point Blank selalu siap sedia membawa event dan konten yang menarik untuk para pemainnya. Pada penghujung bulan Juli ini, Point Blank mengeluarkan series baru yang menawan bertema pantai tropis di Hawaii dan event diskon terbaru yaitu JAGOAN. Point Blank memang selalu sedia dalam membuat penggemarnya menjadi pemain setia.


Di penghujung bulan Juli, ingin meningkatkan penampilan karakter Anda? Anda dapat memilih seri Point Blank terbaru kali ini. Seri ini akan cocok untuk Troopers yang menyukai gaya pantai musim panas karena memiliki nuansa Hawaii. Update lainnya seperti Kriss S.V Inferno Set, karakter Black Queen dan Black Natasha juga akan hadir menjelang akhir minggu ini. Senjata Zombie Slayer Hawaii, Kar98k Hawaii, dan SC-2010 Hawaii juga akan tersedia mulai dari 25 Juli 2023.


Dengan mengikuti event JAGOAN, Juli Aneka Ragam Diskonan, yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 31 Juli, Anda dapat meningkatkan koleksi senjata Anda dengan membeli senjata seperti C. Python Toy, SC-2010 Rose, dan lainnya dengan harga yang lebih rendah karena event JAGOAN memberikan diskon hingga 50%. Selain senjata, Anda juga dapat membeli barang seperti Barrett M82A1 Cupid 2 Random Box dengan diskon yang tidak kalah menarik.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat