×

L O A D I N G

REVIEW GAME HORROR JEPANG AKAZU OFF LIMITS

Game Baru Akazu Off Limits, Seberapa Horror?

Akazu Off Limits sedang ramai diperbincangkan para konten kreator game. Game ini baru keluar beberapa hari, tapi sudah banyak yang membuat konten tentang gameplay Akazu Off Limits. Sensasi yang mencekam untuk mencari jalan keluar dengan keadaan yang cukup gelap membuat game ini wajib jadi salah satu game yang bisa kamu mainkan. Tak hanya itu, akan ada sedikit jumpscare yang membuat kalian teriak, jadi hati-hati ketika berajalan. downloadnya pun cukup mudah kalian bisa kunjungi websitenya di https://studio-dyd.itch.io/akazu-off-limits dengan grafis yang cukup bagus kamu bisa mainkan game ini hanya dalam waktu sekitar 20 menit.

Gameplay dari Akazu Off Limits

Untuk gameplaynya sendiri lumayan cukup mudah, seperti kebanyakan game pada umumnya. Akazu Off Limits sendiri menggunakan Unreal Engine 5 dengan Genre 3D short Horror Walking Simulator. Pada awalnya kalian akan melihat sedikit prolog dan setelah melewati itu kalian disuruh mengambil senter yang sudah tersedia, setelah itu bisa berjalan melewati tangga hingga masuk ke dalam rumah. Beberapa ruangan bisa kalian eksplor satu persatu, setelah di eksplor maka akan mendapatkan clue yaitu klik di bagian halaman yang berbentuk kerucut. Setelah semua clue sudah dilakukan, maka bisa langsung masuk kedalam pintu yang disegel. Setelah masuk ke bagian basement maka kalian ada di ujung jalan cerita dan terakhir adalah ambil barang yang tergeletak di atas batu maka gamenya selesai.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat