×

L O A D I N G

Harvest Moon: The Winds of Anthos Rilis pada 26 September 2023

Harvest Moon: The Winds of Anthos adalah game yang akan dirilis oleh Natsume untuk merayakan HUT ke-25 Harvest Moon. Ini adalah game keenam yang diciptakan oleh Natsume.

Harvest Moon: The Winds of Anthos memberikan kebebasan pemain untuk menjelajahi dunia Anthos yang menakjubkan. Negeri Anthos merupakan negeri penuh kedamaian dan harmonis yang dijaga oleh Harvest Goddess dan Harvest Sprite yang juga melindungi penduduk Anthos dari bencana alam seperti badai, gempa bumi, dan sejenisnya.

Namun, suatu hari di beberapa tahun yang lalu, Anthos mengalami letusan gunung berapi yang parah yang mengancam kehidupan Anthos, Dewi Panen serta Para Kurcaci Panen dan harus menggunakan seluruh sisa kekuatan mereka untuk menjaga keselamatan manusia dan hewan di Anthos. Hal ini menyebabkan desa-desa yang berbeda di seluruh wilayah tersebut menjadi terisolasi satu sama lain. Beberapa jiwa yang malang bahkan terjebak di luar desanya, dan tidak dapat kembali.

Dewi Panen mengirimkan botol berisi surat dan kunci ajaib sebelum kembali tertidur lelap karena ia percaya bahwa desa-desa dan masyarakat yang terpisah suatu hari nanti akan terhubung kembali.

Pada waktu sekarang, di 10 tahun kemudian, sang pemain telah menemukan surat Dewi Panen yang dikirimkan ke dunia dalam bentuk pesan di dalam botol. Dengan bantuan teman seorang ilmuwan Doc Jr, pemain harus menghidupkan kembali Dewi Panen dan Kurcaci Panen, serta menghubungkan kembali semua desa Anthos satu sama lain.

Siapa yang setuju kalau game satu ini di review di DensPlay? Follow social media DensPlay untuk mengikuti terus update tentang game-game menarik ya!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat