×

L O A D I N G

Buat Mall Idamanmu di Mall Craze, Rilis 19 September 2023.

Sebagai gamers pasti sudah familiar dengan permainan simulasi membuat sarana public seperti Rumah Sakit, Perkotaan, Taman Bermain, Kebun Binatang. Pada permainan Mall Craze: Shopping Center Management Game, pemain akan ditantang untuk membangun dan mengatur suatu mall yang beragam isinya.

Pemain dapat dengan leluasa membangun mall yang diinginkan dari layout, harga, daftar tennant, konsep, dll. Selain itu, pemain juga bisa mengatur fasilitas-fasilitas apa saja yang disediakan oleh mall yang diciptakannya seperti fitness center, restaurant, cafe, spa, salon dll. Mall Craze juga mengharuskan para pemain untuk merekrut dan mengatur karyawan yang bertugas di dalam mall yang diciptakan.

Mall Craze: Shopping Center Management akan tersedia di Steam pada 19 September 2023 mendatang. Walaupun bukan dari developer yang besar, Mall Craze: Shopping Center Management dibuat dengan visual yang menarik dan gameplay yang rapi. Pastikan kalian mengikuti update terkini tentang game-game seru di sosial media DensPlay.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat