×

L O A D I N G

EGA JADI WAKIL INDONESIA NOMOR FIFA ONLINE 4 DI RDAG 2022

ATLET INDONESIA NOMOR FIFA ONLINE 4 DI ROAD TO ASIAN GAMES 2022

Mohammad Ega Rahmaditya, atlet FIFA Online 4 Indonesia akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di Road to Asian Games (RDAG) 2022.

Adapun ajang RADG 2022 ini merupakan rangkaian terakhir sebelum Asian Games 2022 Hangzhou digelar pada September hingga Oktober 2023 mendatang.

Tampil sebagai satu-satunya wakil Indonesia di kategori FIFA Online 4 ini, Ega akan menghadapi lawan-lawan tangguh dari Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Thailand di Seoul, Korea Selatan, pada 2-6 Agustus 2023.

“Rangkaian persiapan ini diharapkan dapat memberikan hasil optimal pada pertandingan sesungguhnya, yakni Asian Games 2022 Hangzhou,” kata Hartman Harris Christian, Kepala Badan Tim Nasional Esports Indonesia untuk Asian Games 2022.

Manager Tim Nasional Esports Indonesia untuk Asian Games 2022 yaitu Gary Ongko Putera menambahkan, RDAG Seoul ini sangat bermanfaat untuk mengetahui dan membaca peta persaingan atlet.

“Meskipun kami tahu atlet bertanding di RDAG belum tentu atlet-atlet pasti akan bertanding di Asian Games 2022. Namun, situasi persaingan dan atmosfir kompetisi yang terbangun selama RDAG akan bermanfaat,” ujarnya.

Dia menyebutkan, "RADG 2022 ini sangat baik secara teknis maupun non teknis bagi atlet dalam menyiapkan diri sebaik-baiknya."

Dengan cara ini, Gary Ongko berharap para atlet dapat cepat beradaptasi dengan suasana kompetisi sesungguhnya yang akan berlangsung di Asian Games 2022 Hangzhou nanti."

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat