×

L O A D I N G

EA UMUMKAN TANGGAL RILIS GAME FC MOBILE

EA KONFIRMASI UNTUK TANGGAL PERILISAN GAME FC MOBILE

Kabar tentang rilis EA Sports FC Mobile memang sudah lama terdengar. Sebelumnya admin pernah membuat artikel tanggal rilis BETA dan versi Global.

Meskipun hanya dapat diakses oleh pengguna di negara tertentu, pengguna dari Indonesia tetap bisa download dan mencoba game ini.

Beberapa fitur utama:

True Player Personality – Pemain yang paling dikenal di dunia menjadi hidup dengan True Player Personality. Gaya berlari yang otentik, posisi tendangan penalti, dan selebrasi untuk pemain tertentu, semuanya membawa EA Sports FC Mobile ke tingkat keaslian yang baru.

Dynamic Game Speed – Kecepatan permainan yang mengutamakan mobile dan taktil, memungkinkan lebih banyak kepribadian pemain dan dampak atribut di lapangan.

Elite Shooting System – Sistem pengambilan gambar yang telah direvisi memungkinkan para pemain yang memiliki dampak besar untuk muncul di papan skor dan mencetak gol. Rasakan penghargaan ketika Anda membuat keputusan menembak yang cerdas baik di dalam maupun di luar kotak penalti, umpan silang, atau tendangan voli. Kendalikan penyerang favorit Anda dan kumpulkan tim Anda menuju kemenangan.

Impact Controls:

Power Shot – Lepaskan tendangan bertenaga tinggi yang membuat kiper lawan mencakar-cakar udara. Isi tembakan Anda saat Anda berada di luar angkasa untuk memanfaatkan potensi penuh Power Shot. Seimbangkan risiko dan hadiah dari Power Shot untuk menghancurkan lawan dan memimpin.

Knock On Dribble – Bawa penggiring bola Anda yang lincah ke kecepatan tertinggi lebih cepat dengan menjatuhkan bola ke depan ke ruang angkasa. Manfaatkan garis pertahanan lawan yang tinggi dengan membuat penyerang cepat Anda mendorong ke depan dengan lancar. Menggiring bola dengan pemain yang benar-benar cepat akan memberikan perasaan yang benar-benar baru.

Hard Tackle – Buat kehadiran Anda terasa dan tegaskan dominasi di lini pertahanan dan lini tengah dengan melakukan tekel keras. Pisahkan penyerang lawan dari bola atau lakukan blok terakhir dengan Hard Tackles yang baru.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat