×

L O A D I N G

MORTAL KOMBAT 1 BETA VERSION AKAN RILIS DI SEPTEMBER

Game yang telah lama ditunggu semakin dekat untuk bisa dimainkan oleh para penggemar game di seluruh dunia. Mortal Kombat terbaru yaitu Mortal Kombat 1 sudah bisa dipesan (preorder) dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 21 Agustus. Sayangnya preorder ini tidak bisa dilakukan oleh terlalu banyak orang dikarenakan masih dalam versi beta yang juga berarti masih dalam proses penyempurnaan.


Pada bulan Juni, Mortal Kombat juga tersedia bagi beberapa orang dalam edisi closed system test. Informasi terkait preorder beta juga diumumkan oleh akun Twitter resmi dari Mortal Kombat sendiri, “Your weekend of kombat is close at hand. The #MK1 Pre-Order Beta begins August 18”. 


Beta test Mortal Kombat 1 akan menampilkan enam karakter yang dapat dimainkan dan empat kameo fighters, meningkat dari empat karakter yang dapat dimainkan dan tiga Kameo yang ditampilkan dalam tes jaringan bulan Juni. Sub-Zero, Kenshi, Kitana, Liu Kang, Johnny Cage, dan Li Mei merupakan karakter yang dapat dimainkan, sementara Frost bergabung dengan Sonya, Kano, dan Jax sebagai Kameo yang dapat dipilih. 


Panel San Diego Comic-Con Mortal Kombat 1 mengkonfirmasi Li Mei, Tanya, dan Baraka sebagai karakter yang dapat dimainkan, bersama dengan Kameo fighters baru Darrius dan Classic Sub-Zero, dalam trailer sinematik baru. Kemudian dalam panel, pencipta seri Ed Boon menunjukkan teaser singkat yang mengkonfirmasi enam pejuang yang akan menjadi bagian dari Kombat Pack DLC pertama game, yang mencakup veteran seri Ermac, Takeda, dan Quan Chi, bersama dengan karakter tamu Peacemaker, Omni-Man dari Invincible, dan Homelander dari The Boys. 


Mortal Kombat 1 akan diluncurkan pada 19 September untuk Xbox Series X|S, PlayStation 5, Nintendo Switch, dan PC. Mereka yang memesan edisi Premium dan Kollector's dari game akan mendapatkan akses awal lima hari pada 14 September.


Untuk informasi tentang berita terbaru seputar industri game dan Esports bisa dilihat di Instagram @densplay.channel. Jangan lupa kunjungi YouTube untuk konten-konten terbaru dari DensPlayChannel.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat