×

L O A D I N G

KARAKTER KEREN YANG HADIR DI GAME MORTAL KOMBAT 1

NETHERREALM Studios kembali mengumumkan rencana karakter yang akan rilis di DLC miliknya, yakni Kombat Pack 1 untuk Mortal Kombat 1 pada ajang San Diego Comic Con. Karakter ini terlibat di semesta superhero seperti Omni-Man dari serial Invincible, Homelander dari serial The Boys, serta Peacemaker.

Selain karakter tersebut, beberapa karakter lain yang juga dipastikan bergabung dalam DLC Mortal Kombat 1 ini adalah Quan Chi, Ermac, serta Takeda. Tidak hanya karakter baru, DLC ini juga akan menampilkan Johnny Cage dengan skin Jean-Claude Van Damme.

Selain itu, pada trailer terbaru Mortal Kombat 1, kamu bisa melihat beberapa karakter lawas seperti Li Mei yang diperkenalkan di Mortal Kombat V Deadly Alliance, serta Tanya dari Mortal Kombat 4. Umgadi pun menjadi karakter terbaru pertama yang diperkenalkan di Mortal Kombat 1 sebagai mantan dari petinggi Edenia.

Gamer yang pre-order akan mendapatkan akses ke versi beta pada Agustus mendatang. Mortal Kombat 1 tersedia dengan harga USD 69.99 (Rp 1 juta) versi standar, USD 109.99 (Rp 1,6 juta) untuk premium, dan USD 249.99 (Rp 3,7 juta) edisi Kollector's.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat