×

L O A D I N G

PRO PLAYER VALORANT DARI TIM KRU ESPORTS "DAVEEYS" MENINGGAL DUNIA

Pemain KRU Esports Daveeys dikabarkan telah meninggal dunia setelah mengikuti Valorant Champions 2023 Los Angeles

Kabar duka kembali datang dari skema kompetitif Valorant dunia. Dikabarkan, ada satu pemain KRU Esports, bernama Daveeys, yang dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita Duka Daveeys, Pemain KRU Esports yang Sempat Ikut Valorant Champions 2023 Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Kabar duka mengenai Daveeys, pertama kali didapatkan dari akun Twitter resmi timnya, @KRUesports. Dalam unggahannya tersebut, pihaknya mengatakan bahwa sang pemain telah meninggal dunia karena gagal jantung yang dideritanya.

Berikut apa yang dijelaskan oleh tim KRU Esports : “Dengan kesedihan yang mendalam kami harus memberi tahu Anda bahwa, setelah menderita dekompensasi pada hari Minggu, @Daveeys21 meninggal dunia”

KRÜ mengakhiri pernyataannya dengan meminta masyarakat untuk mendukung teman dan keluarga Ruiz di saat yang sulit ini. Pemakamannya dijadwalkan pada Selasa, 5 September di Kolombia, dan para penggemar dipersilakan untuk bergabung dengan keluarga dalam perpisahan terakhir ini.

Beberapa pemain dan tim terkemuka VALORANT sudah bereaksi terhadap pengumuman tersebut, berduka atas meninggalnya Ruiz yang tiba-tiba.

“Salah satu orang paling rendah hati dan hebat yang pernah saya temui, saya turut berbela sungkawa kepada keluarga dan teman-temannya,” kata penyiar VCT Pablo “xrm” Oliveira. “Saat aku sedih, kamu selalu ada untuk menghiburku, kamu dulu dan akan terus menjadi temanku dimanapun kamu berada, aku mencintaimu temanku,” kata pemain KRÜ Nicolas “Klaus” Ferrari.

Pemain yang punya nama lengkap Santiago Galvis Ruiz ini, sebelumnya merupakan pro player untuk game Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), hingga akhirnya pindah ke Valorant. Ia pun sudah cukup lama menekuni dunia pro player dari 2020 hingga akhir hayatnya ini.

Daveys meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, yaitu 23 tahun.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat