×

L O A D I N G

BLEED ESPORTS DATANGKAN "YAY" UNTUK VCT PACIFIC LEAGUE 2024

Pemain asal Amerika Serikat “yay” akan membela Bleed Esports di VCT Pacific League 2024

Dari semua rumor yang beredar, Bleed Esports telah resmi mengontrak Jacob "yay" Whiteaker dengan kontrak dua tahun yang akan membuat bintang Amerika Utara itu bertanding di VCT Pacific League untuk musim 2024. Ini adalah pergantian roster yang kedua dari tim Bleed Esports di luar musim setelah Javier "Egoist." Chua pindah dari X10 Esports beberapa hari sebelumnya.

Meskipun “yay” mungkin bukan pemain pertama yang berpindah dari NA ke Asia Tenggara, “yay” akan menjadi nama terbesar mengingat statusnya yang terkenal selama waktunya bersama Team Envy, yang kemudian menjadi OpTic Gaming. Ini termasuk finis pertama di Tahap 1 Masters - Reykjavík serta menempati posisi kedua di VCT Champions 2022.

Dia akan melakukan debutnya dalam beberapa bulan mendatang, dimulai dengan VCT Kick-Off, turnamen dua minggu untuk setiap liga internasional untuk menentukan siapa yang akan bersaing di Masters Madrid. Terkait kepindahan tersebut, yay menceritakan alasan dirinya pindah ke Singapura. Itu adalah gaya dan gameplay unik dari Asia dan Tiongkok yang pertama kali membuatnya penasaran dan merupakan sesuatu yang ingin ia alami sendiri untuk mengembangkan gamenya sendiri.

“Pemain APAC dikenal agresif. Pemain di sini tidak takut mengambil risiko, yang merupakan hal yang menyenangkan untuk dihadapi karena kita mendapatkan latihan yang sangat bagus karena harus selalu berada di puncak mekanik.” Ucap yay.

Lingkungan di sini lebih sehat, keren banget. Kadang-kadang menjadi sedikit toxic dengan beberapa tim saya sebelumnya, mungkin terlalu serius, dengan banyak drama. Tapi di sini, di Bleed, semua orang adalah orang-orang yang sangat ramah, sangat baik.

Pengumuman “yay” ke Bleed Esports telah mengakhiri kecurigaan yang sebelumnya beredar di komunitas tentang “yay” yang bermain bersama, rekan timnya kini, Derrick “Deryeon” Yee di VALORANT. “yay” menyampaikan bahwa cukup sulit bagi dirinya untuk menyembunyikan berita ini karena orang-orang mulai mengenalinya ketika berada di Singapura. Ia juga tidak bisa menggunakan voice chat di game beberapa waktu ini sebab takut dikenali.

Dengan bergabungnya Yay ke tim, berikut adalah roster resmi tim Bleed Esports untuk VCT 2024:

  1. Jaccob “yay” Whiteaker
  2. Derrick “Deryeon” Yee
  3. Ngô “crazyguy” Công Anh
  4. Nutchaphon “sScary” Matarat
  5. Javier “Egoist” Chua

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat