×

L O A D I N G

RESMI! KEVIN "XCCURATE" SUSANTO GABUNG KE T1 VALORANT

Kevin “Xccurate” Susanto Gabung Ke T1 Valorant Untuk VCT 2024 Pacific

T1 Valorant, tim asal Korea Selatan kedatangan 3 pemain baru untuk VCT 2024. Ketiga pemain baru ini adalah Kevin “Xccurate” Susanto, Ham “iZu” Woo-joo, Lee “k1Ng” Seung-won. Sedangkan untuk 3 pemain yang keluar dari T1 adalah Joseph “ban” Seungmin Oh, Kang “iNTRO” Seung-gyun, dan Byeon “Muchkin” Sang-beom.

Sebelumnya, pemain baru T1 juga sudah pernah bermain di VCT 2023 Pacific. Diantaranya, Ham "iZu" Woo-joo eks Jadeite dan Lee "k1ng" Seung-won eks pemain Gen.G Esports.

Xccurate sendiri sempat memberikan sinyal jika ia akan kembali ke skena kompetitif Valorant. Tak berlangsung lama, Xccurate telah resmi bergabung dengan T1 divisi Valorant pada Selasa (12/09/2023) melalui akun Twitter resmi T1 untuk bermain di VCT 2024 Pacific.

Kevin “Xccurate” Susanto adalah kakak kandung dari pemain Paper Rex, Jason "f0rsaken" Susanto, yang sebelumnya merupakan pro player game CS:GO, sebelum akhirnya pindah ke Valorant.

Dengan transfer yang baru, pemain Indonesia semakin banyak untuk liga franchise VCT Pacific. Yang sebelum nya ada 6 pemain Indonesia, sekarang resmi akan ada 7 pemain asal Indonesia.

Roster T1 saat ini:

  1. Son “xeta” Seon-ho
  2. Ha “Sayaplayer” Jung-woo
  3. Lee “Carpe” Jae-hyeok
  4. Lee “k1Ng” Seung-won
  5. Ham “iZu” Woo-joo
  6. Kevin “xccurate” Susanto
  7. Yoon “Autumn” Eu-teum (Head coach)
  8. Dakota “Stunner” MacLeod (Assistant coach)




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat