×

L O A D I N G

Team Gryffin Badung Menjadi Pemuncak dengan Hasil yang Teramat Menawan

Jakarta, 18 September 2023 - Pertandingan Liga 2 Esports Nasional 2023 sudah semakin mendekati puncak, posisi dan slot untuk melanjutkan pengembaraan ke Liga 1 perlahan sudah terpeta. Saat ini Team Gryffin Badung menjadi pemuncak dengan hasil yang teramat menawan. Hasil pertandingan yang memuaskan masih berlanjut untuk Team asal Badung yaitu Gryffin, mereka kembali sapu bersih semua match di minggu ke 4 dengan raihan poin sempurna. Mereka secara meyakinkan melibas Pajajaran Bogor, Rakuzan Era Banjarmasin, dan Kiseki No Sedai serta DE Esports Jakarta Selatan. Tim asal Pulau Dewata ini kemungkinan besar akan lolos ke Liga 1 Esports Nasional bersama dengan Kagendra Jakarta Selatan mengingat performa mereka yang tetap stabil sampai saat ini.

Liga 2 Esports Nasional menyisakan Minggu terakhirnya mulai Kamis, 21 September 2023. Tim 6 besar seperti Team Gryffin Badung, Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, dan Onic Esports Jakarta Selatan harus tetap konsisten menampilkan performa yang maksimal. Salah melangkah sedikit, posisi mereka akan disalip oleh pesaingnya, seperti Suber 24 Samarinda, DE Esports Jakarta Selatan, serta A2KT Makassar.

Semua update tentang pertandingan Liga 2 Esports Nasional 2023 akan disajikan melalui sosial media milik Densplay. Pastikan kalian mengikuti Instagram Densplay di @densplay.channel agar terus mendapatkan berita terkini tentang game dan esports.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat