×

L O A D I N G

GAME RESIDENT EVIL VILLAGE AKAN RILIS DI IPHONE 15 PRO DAN IPAD

Resident Evil Village Akan Hadir Pada Tanggal 30 Oktober 2023 Dengan Harga 900 Ribuan Untuk Iphone 15 Pro dan Ipad

Kehadiran Resident Evil Village ke ponsel iPhone 15 Pro dan iPad yang didukung sebenarnya sudah diumumkan pertama kali saat perilisan perangkat Apple terbaru pada pertengahan September lalu.

Namun, pada saat itu, baik Apple maupun Capcom belum memberikan detail kapan game tersebut akan bisa dimainkan oleh para pecinta waralaba Resident Evil.

Pada akhir bulan depan, penggemar game di seluruh dunia akan dapat merasakan ketegangan dan kegembiraan Resident Evil Village secara langsung di perangkat iPhone 15 Series terbaru.

Dikabarkan bahwa game ini akan tersedia mulai tanggal 30 Oktober, menjadi sebuah momen bersejarah karena akan menjadi yang pertama kali Resident Evil Village dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan chipset Bionic A17 Pro yang sangat canggih.

Dengan kemampuan grafis yang mengagumkan dan kinerja yang mulus, para pemain akan dapat menikmati grafis yang memukau dan respons yang cepat dalam setiap adegan dari dunia misterius Resident Evil Village.

Berikut ringkasan detail utamanya yang bisa kalian simak mengenai hal tersebut dibawah ini.

Harga: Resident Evil Village untuk awalnya akan tersedia secara gratis, tetapi fiturnya masih terbatas. Jika ingin membuka kunci game lengkap akan dikenakan biaya $39,99 atau kisaran 600 ribuan lebih. Selain itu, DLC Ekspansi Musim Dingin yang akan tersedia dengan tambahan $19,99 atau kisaran 300 ribuan.

Kompatibilitas: Game ini akan kompatibel dengan iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, dan model iPad tertentu, termasuk iPad Pro generasi ke-3-6 dan iPad Air generasi ke-5.

Fitur: Situs web Capcom mencatat bahwa Pembelian Universal (memungkinkan penggunaan di berbagai platform dengan satu pembelian) tidak didukung untuk game ini, begitu pula dukungan keyboard dan mouse.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat