×

L O A D I N G

ORANG TERKAYA DI DUNIA "ELON MUSK" MAIN GAME DIABLO 4

Elon Musk Eksplorasi Fitur Live Streaming di X Alias Twitter, Saingan Twitch?

Elon Musk sedang mengembangkan fitur video baru, termasuk live streaming game dan belanja langsung, sebagai bagian dari upayanya mengubah X menjadi “aplikasi segalanya”. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter ini bereksperimen dan mengeksplorasi fitur dan fungsi, salah satunya streaming game seperti Twitch. Sekedar info, saat ini fitur streaming game hanya dapat diakses oleh pelanggan X Premium.

Menariknya, Musk tidak melakukan livestream ini menggunakan akun pribadinya. Ia membuat akun baru untuk melakukan livestream dengan username @cyb3rgam3r420.

"Cara streaming game atau apa pun yang Anda suka di X! Saya akan streaming sendiri bermain video game dari waktu ke waktu. Anak-anak, teman, & video game adalah cara saya menghabiskan waktu di luar jam kerja. Terkadang, Anda bisa menggabungkan semuanya tiga,' tulisnya pada 30 September.

Dalam livestream itu, Musk memainkan Diablo IV di dungeon tier 69. Pada puncaknya, livestream itu ditonton oleh oleh 1.300 orang secara bersamaan. Meski sudah berakhir livestream tersebut masih bisa ditonton, dan menurut pantauan terakhir, stream tersebut sudah ditonton lebih dari 93.000 orang.

Fitur live streaming di X sendiri tersedia jika pengguna membayar paket Premium, di mana ini jadi salah satu manfaat yang ditawarkan, selain tanda centang biru.

Keberadaan fitur live streaming ini pun membuat X kini juga mengincar pasar platform siaran langsung, yang sebelumnya dikuasai oleh Twitch dan YouTube.

Memang, usai dipegang Elon Musk, Twitter yang sekarang sudah menjadi X, punya tujuan untuk lebih dari platform media sosial berbasis teks, tetapi memiliki layanan yang jauh lebih besar.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat