×

L O A D I N G

PERILISAN GAME CALL OF DUTY: WARZONE MOBILE DITUNDA SAMPAI MUSIM SEMI 2024

Pecinta game Call of Duty: Warzone Mobile harap bersabar karena akan ditunda sampai musim semi 2024

Dilansir dari gamedaim, Activision, Activision Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends Entertaiment, dan Solid State Studios mengatakan bahwa Call of Duty: Warzone Mobile ditunda dari musim gugur 2023 menjadi musim semi 2024.

Penundaan ini untuk lebih mengasah game agar kualitasnya dapat lebih baik lagi.

Pengumuman ini juga dengan menghadirkan trailer terbaru dari Call of Duty: Warzone Mobile yang diunggah pada 6 Oktober 2023 melalui akun youtube Call of Duty: Warzone Mobile.

Dalam trailer tersebut terlihat adanya konten map Verdansk dan Rebirth Island yang dapat dimainkan langsung saat perilisan game ini.

Call of Duty: Warzone Mobile akan menawarkan gameplay battle royale yang cukup gila untuk mobile dengan 120 pemain sekaligus dalam satu pertandingan. Selain itu agar tidak terlalu monoton, mereka juga menambahkan mode Domination dan Team Deathmatch. Kualitas grafisnya juga sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile.

Bagi kamu sebagai pemain “COD Mobile” yang khawatir, Activision menyebutkan bahwa “COD Mobile” masih menjadi bagian penting dalam franchise Call of Duty dan keduanya bersama Warzone Mobile akan tetap berjalan secara bersamaan, tidak ada yang dimatikan.

Call of Duty menjadi game FPS multiplayer paling sukses dan masih tetap eksis selama hampir 20 tahun.

Menjadi salah satu warabala permainan video paling sukses yang dibuat di Amerika Serikat dan warabala permainan vido terlaris ketiga sepanjang masa.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat