×

L O A D I N G

Untuk Pertama Kalinya MPL ID Festival Hadir di Playoffs MPL Indonesia Season 12

Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 12 tinggal menghitung hari. Diselenggarakan secara offline pada 11-15 Oktober 2023 di Britama Arena, Jakarta, ini akan menjadi playoffs MPL ID pertama yang juga disebut dengan MPL ID Festival. Festival ini akan menghadirkan sejumlah kegiatan seru dalam rangka meningkatkan kebersamaan para penggemar untuk merayakan playoffs dengan menawarkan pengalaman baru kepada semua yang datang ke venue. Artinya penggemar yang tidak memiliki tiket untuk menonton di dalam arena masih bisa merasakan pengalaman yang luar biasa secara gratis, dengan banyak kegiatan menarik di MPL Festival sesuai dengan semangat esports untuk semua orang (Esports for Everyone).

Dalam MPL Festival akan ada stage besar yang akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari mabar, by one MLBB, meet and greet bersama brand ambassador, games, cosplayer show, dan masih banyak keseruan lainnya.

Ini dia daftar kegiatan yang bisa dinikmati di MPL Festival!

ONIC Salebration Game Show

Perayaan bagi para fans sebagai selebrasi ONIC lolos ke babak playoff MPL ID S12. Akan ada berbagai merchandise menarik, food stall, fun games. ONIC akan memberikan apresiasi berupa enamel pin keren bagi setiap Sonic yang telah mendukungnya.

RRQ Day

Kegiatan yang dibuat sebagai ajang bertemu dan kumpulnya komunitas esports terutama RRQ Kingdom. Dalam kegiatan ini mereka bisa bertemu dan lebih dekat dengan RRQ (Talent, Pemain, dll). Kegiatan seru lainnya berupa QnA, Mabar fun match antar Talent RRQ dan juga para peserta yang hadir hingga beragam giveaway yang akan diberikan.

Geek's Talk & Fun Match

Geek akan memberikan kejuta dengan mengundang talent yang paling terkenalnya untuk melakukan sharing season dirinya di dunia esports. Selain itu, akan ada fun match, foto dan signing session, serta penghargaan bagi Fammunity di MPL ID S12.

Dewa United History Maker

Anak Dewa dan fans esports lainnya dapat mengikuti mabar MLBB, mini tournament, meet and greet bersama pro-player dan juga brand ambasaador Dewa United Esports, serta Dewa Games.

1vs1 Rebels Bersama Cosplayer

Rebels dan juga fans esports lainnya dapat merasakan serunya mengikuti "1 vs 1" dengan hero Guinevere, Layla, dan Angela bersama cosplayer dari hero tersebut yang cantik dan keren. Selain itu juga akan ada talk show bersama para talents Rebellion dan fun games dengan hadiah skin Mobile Legends: Bang Bang.

BTR Bernyanyi

Siapa yang mau bernyanyi bersama talent-talent cantik dari BTR? Ini adalah mini konser dari Bigetron dengan membawakan delapan lagu lewat talent BTR seperti Meyden, Rachel, dan Davina. Melalui kegiatan ini, para fans bisa bersantai dan juga menghibur semua yang datang ke MPL Festival.

Teams Meet & Greet

Para fans dapat bertemu, foto bersama tim atau pro-player kesayangan di meet and greet ini. Meet & Greet akan dilakukan bagi setiap tim yang menang di playoffs MPL ID S12.

Pastikan kalian mengikuti media sosial Densplay untuk mendapatkan update terbaru seputar MPL Indonesia Season 12.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat