×

L O A D I N G

PEMBAGIAN GROUP STAGE THE INTERNATIONAL 2023

Group Stage The International 2023 Dota 2 Sudah Resmi Diumumkan, Talon Esports dan Team SMG Berada di Group Neraka

Dengan dimulainya The International 2023 di Seattle kurang dari 1 hari, pembagian group sudah dilaksanakan. Total ada 20 tim yang terbagi ke dalam 4 group, tim asal Southeast Asia yaitu Talon Esports dan Team SMG ikut bertanding dalam kejuaraan paling bergensi di dunia.

Berikut pembagian tim sesuai dengan groupnya

Group A: 9Pandas, Entity, Evil Geniuses, Team SMG, dan Team Spirit

Group B: Azure Ray, BetBoom Team, Shopify Rebellion, Team Liquid, dan Thunder Awaken

Group C: beastcoast, Gaimin Gladiators, LGD Gaming, nouns, Virtus.pro

Group D: Keyd Stars, PSG Quest, Talon Esports, TSM, Tundra Esports

The International 2023 akan dimulai dari tanggal 12-29 Oktober 2023. Untuk babak group stage dimulai dari tanggal 12-15 Oktober 2023, dan main event ditanggal 20-29 Oktober 2023.

Dari masing-masing group terdapat tim favorite yang bakal menjadi juara group, dari Group A ada Team Spirit, dari Group B : Team Liquiid, Group C: Gaimin Gladiators, dan Group D: Tundra Esports.

Formatnya sendiri, setiap tim di dalam group akan bertemu lawannya masing-masing. Peringkat 1/2 akan langsung bermain melawan peringkat 3/4 di group yang berlawanan di babak selanjutnya. Untuk tim yang paling bawah akan langsung tereliminasi dari The Internasional 2023.

Jika teman-teman ingin berdiskusi perihal ini, Anda bisa langsung tinggalkan komentar di bawah ini atau join ke http://www.dens.tv/densplay# di sini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat