×

L O A D I N G

FRENGKY ONG UNGKAP ALASAN PONTIANAK JADI KOTA KE-2 LIGA 1 ESPORTS NASIONAL

Frengky Ong Ungkap Alasan Pontianak Jadi Kota Ke-2 Liga 1 Esports Nasional Karena Sebagai Pencetak Atlet Esports Terbanyak di Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2023, pembukaan acara Liga 1 Esports Nasional seri Pontianak oleh bapak Frengky Ong sebagai Sekjen PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia).

Dalam pidatonya bapak Frengky Ong menjelaskan kenapa kota Pontianak dipilih sebagai kota kedua yang menjadi tuan rumah untuk Liga 1 Esports Nasional.

"Kalian tau, kenapa MLBB harus ada di pontianak? karena Pontianak adalah gudangnya atlet MLBB di Indonesia. Para juara baik nasional maupun international itu datangnya dari Kalimantan Barat" - Frengky Ong

Untuk para penikmat game Mobile Legends: Bang Bang, PBESI memberikan wadah untuk pemain game MLBB agar lebih tertata dan juga terorganisasi dengan baik, caranya dengan memberikan kompetisi dengan sistem liga baik dari liga 3 sampai dengan liga 1, dengan hasil ini diharapkan semua tim atau player yang mengikuti liga tersebut bisa berkembang dan juga bersaing melawan tim tier 1 di Indonesia maupun melawan tim dari negara lain.

Semua acara dan update dari Liga Esports Nasional 2023 dirangkum dan dipublikasikan melalui sosial media Densplay. Konten vlog menarik dari tiap kota juga akan tayang di Densplay hanya di Dens.tv. Pastikan kalian download aplikasi Dens.tv atau tonton Densplay melalui website Dens.tv/Densplay.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat