×

L O A D I N G

OVERWATCH 2 BERKOLABORASI DENGAN GIRL GROUP ASAL KOREA LE SSERAFIM

Overwatch 2 mengikuti tren yang telah Fortnite laukan dengan mengumumkan kolaborasi musik pertama mereka dengan grup K-Pop yang dikenal sebagai Le Sserafim. Blizzard secara resmi mengumumkan kerjasama ini dalam sebuah postingan di blog resmi mereka pada hari Rabu. Kolaborasi ini akan membawa konten baru ke dalam permainan yang akan mengambil inspirasi dari band K-Pop yang sedang naik daun, Le Sserafim, yang dikenal melalui lagu-lagu populer mereka seperti "FEARLESS" dan "ANTIFRAGILE."

Le Sserafim, sebuah girl grup yang terdiri dari lima anggota, yang memiliki nama yang merupakan anagram dari "I'm Fearless," akan memulai kolaborasi mereka dengan Overwatch 2 dengan merilis video musik untuk lagu baru berjudul "Perfect Night." Video musik ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 26 Oktober pukul 9 malam waktu Pasifik. Dalam cuplikan video musik tersebut, terlihat salah satu anggota grup menggunakan headphone yang mirip dengan karakter D.Va dalam permainan Overwatch.

Pada tanggal 1 November, Overwatch 2 akan memperkenalkan mode permainan yang terinspirasi oleh musik Le Sserafim, serta skin pahlawan dengan tingkatan Legendaris. Detail lebih lanjut mengenai mode permainan dan skin ini akan diungkapkan pada tanggal 30 Oktober. Selain itu, grup Le Sserafim akan tampil dalam acara BlizzCon tahun ini, di mana mereka akan membawakan lagu "Perfect Night" dan materi lainnya.

Walter Kong, General Manager dari Overwatch, mengungkapkan kegembiraannya terkait kolaborasi ini dan menggambarkan bagaimana anggota Le Sserafim, seperti pahlawan-pahlawan dalam Overwatch, memiliki kelebihan individu mereka sendiri, namun bersatu untuk menciptakan hal yang luar biasa.

Ini merupakan cara yang luar biasa untuk merayakan perpindahan Overwatch ke rumah barunya dan untuk merayakan ulang tahun pertama sekuelnya, baik dalam dunia permainan maupun dalam dunia nyata.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat