×

L O A D I N G

BLIZZARD AKAN MULAI MEMBAWA PERMAINANNYA KE STEAM

Kesulitan dengan Battle.net sudah menjadi hal yang umum bagi para penggemar Blizzard di PC. Battle.net merupakan launcher yang dibuat oleh developer itu sendiri yang digunakan hampir setiap saat ketika launch sebuah game yang dimiliki oleh Activision Blizzard. Mengunduh launcher tambahan merupakan hal yang malas dilakukan ketika mengunduh game. Battle.net adalah salah satu launcher yang menyebalkan bagi para penggunanya yang harus menambah launcher dari developer Activision Blizzard. Sementara Steam tidak perlu mengunduh launcher tambahan ketika ingin memainkan game.


Keluhan dari para pengguna mungkin akhirnya didengar oleh Blizzard. Baru-baru ini diumumkan bahwa beberapa judul Blizzard akan datang ke Steam dalam waktu dekat, dimulai dengan Overwatch 2 pada tanggal 10 Agustus. Daripada harus menjalankan Battle.net untuk memainkan game, Overwatch 2 sekarang akan langsung berjalan melalui Steam sendiri jika Anda memilih untuk membelinya di platform tersebut, yang juga akan membuat memainkan game di Steam Deck sedikit lebih mudah dikelola.


Perlu dicatat bahwa Battle.net tidak akan hilang selamanya, seperti yang dijelaskan oleh Presiden Blizzard, Mike Ybarra, dalam sebuah posting blog di situs pengembang bahwa platform tersebut akan tetap menjadi "prioritas bagi kami sekarang dan ke depan". Ybarra tidak menyebutkan game Blizzard mana yang akan datang ke Steam di masa depan, hanya bahwa akan ada "seleksi" game, yang menunjukkan bahwa sebagian besar judul Blizzard masih hanya dapat dimainkan melalui Battle.net. Jadi, meskipun beberapa game Blizzard akan datang ke Steam, Battle.net masih akan menjadi platform utama untuk memainkan game Blizzard.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat