×

L O A D I N G

KLASEMEN AKHIR LIGA 1 ESPORTS NASIONAL 2023

ONIC Miracle meraih gelar juara Regular Season Liga Esports Nasional 2023 pada seri akhir Makassar pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Persaingan di LEN 2023 sangat ketat, di mana peringkat terus berubah setiap minggunya, mulai dari seri Palembang hingga seri ketiga Surabaya.

Puncak klasemen seringkali dipegang oleh tim berbeda, seperti BORNEO FC dan Pajajaran Esports, tetapi ONIC Miracle berhasil merebut posisi teratas di akhir seri Makassar. ONIC Miracle juga bersaing dengan lima tim terbaik lainnya, termasuk Gryffin, Pajajaran, BORNEO, Pendekar, dan Suber 24, yang juga melaju ke babak playoff.

Sebaliknya, tim-tim yang berada peringkat 7 hingga 12, seperti HFX, Kagendra, BULLS GPX, EVOS HOLY, RAJA Esports, dan DEWA United Hades, harus puas pada posisinya masing-masing karena tidak lolos ke babak playoff.

Pada seri Makassar, ONIC Miracle membawa pelatih berpengalaman Ahmad “Mars” Marsam Fakhre, yang telah membawa tim ONIC Esports menjadi yang terbaik di level Nasional hingga Internasional. Dengan bantuan Mars dan Raden “Hayden” Adnan, ONIC Miracle berhasil mencapai kemenangan, sementara pesaing mereka seperti Pajajaran, Gryffin, BORNEO, dan Pendekar mendapat hasil seri.

Kemenangan ONIC Miracle dalam babak Regular Season membawa pulang hadiah senilai Rp571 juta, jumlah yang cukup banyak untuk kompetisi sekelas Liga Esports Nasional 2023. Perjalanan semua tim belum berakhir, karena mereka akan tetap bertanding di playoff di Jakarta bersama lima tim terbaik lainnya pada bulan November mendatang.

"Tahun depan akan ada 16 tim, 4 tim juga akan masuk setelah promosi dari Liga 2 dan PB ESI berharap di tahun mendatang Liga Esports Nasional tak hanya mempertandingkan Mobile Legends tapi juga ada game lainnya untuk dipertandingkan di Liga Esports Nasional" - COO Garudaku, Ricky Setiawan.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat