×

L O A D I N G

RSG PH JADI JUARA MPL INVITATIONAL 2023

RSG PH meraih gelar juara MPL Invitational 2023 setelah mengalahkan ECHO dengan skor 3-1 dalam pertandingan final. Prestasi ini menjadikan RSG PH sebagai tim Filipina pertama yang berhasil meraih gelar juara dalam turnamen MPL Invitational yang diselenggarakan secara offline di Jakarta.

Pertandingan final MPLI 2023 memunculkan ketegangan tinggi karena kedua tim berusaha merebut gelar juara untuk pertama kalinya. Roster RSG PH, yang terdiri dari Nathzz, Demonkite, Aqua, EMANN, dan Light, harus menghadapi tantangan dari tim sesama Filipina, yaitu ECHO.

Pada game pertama, komposisi hero RSG PH, termasuk Paquito, Martis, Faramis, WanWan, dan Kaja, berhasil membawa mereka unggul dalam seri best of 5. Meskipun ECHO membalas dengan sukses pada game kedua dalam waktu singkat, yaitu 13 menit, RSG PH mendominasi game ketiga dan keempat dengan fokus pada objektif permainan. RSG PH resmi menjadi juara serta membawa pulang hadiah sebesar $37.000, dan mencatat sejarah sebagai tim Filipina pertama yang meraih gelar juara selama berlangsungnya turnamen MPL Invitational.

Demonkite, jungler dari RSG PH, menjadi pemenang penghargaan MVP dalam pertandingan final. Meskipun sempat beristirahat sejenak, kembalinya Demonkite membuktikan bahwa keterampilan dan kompetensinya tetap mampu bersaing dengan jungler terbaik dunia lainnya.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat