×

L O A D I N G

BUG VOICE OVER DI GAME NARUTO X BORUTO: ULTIMATE NINJA STORM CONNECTIONS

Bandai Namco mendapat kecaman karena akting suara di Naruto x Boruto: Ultimate Ninja Storm Connections, yang menyebabkan kegemparan di antara para pemain dan bahkan pengisi suaranya.

Menanggapi satu klip aneh, di mana suara Naruto, Kawaki, dan Konan benar-benar berubah di tengah kalimat masing-masing, pengisi suara Maile Flanagan mengklaim dia tidak mengatakan kalimat seperti itu di bilik rekaman, dan tidak mengatakan dia atau pengarah suara mana pun. akan menganggapnya dapat diterima.

'Saya jamin saya tidak mengatakan kalimat itu seperti itu,' katanya di X/Twitter. "Dari mana itu? Dan saya jamin tidak ada pengarah suara Naruto atau game yang meminta saya melakukan itu dengan cara seperti itu."

Tak hanya itu, pemeran yang memerankan kawaki juga menyadari bahwa dialognya di Ultimate Ninja Storm Connections juga tidak seperti itu. Dia juga mengomentari postingan dari pengguna X/Twitter Storm Master, yang memasang klip lain berdampingan dengan game pertarungan sebelumnya Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

“Oke, ini perlu penjelasan secepatnya,” kata Schwalbe di postingan lain. "Saya mengirim beberapa klip ini ke seorang teman. Dia menjalankan audio melalui program deteksi AI dan melihat hasilnya. Pertama adalah" bangunkan Anda ", lalu" kekuatan ghad ". Ini adalah permainan gabungan. AI generatif penggunaannya seharusnya dilarang."

Meskipun demikian, menggunakan program deteksi AI tidak cukup, sehingga informasi ini tidak sepenuhnya memastikan bahwa Bandai Namco benar-benar menggunakan kecerdasan buatan dalam proses pembuatan pengisi suara untuk Ultimate Ninja Storm Connections.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat