×

L O A D I N G

“THE EXORCIST WARRIOR” KEMBALI LAGI DI GENERASI TEKKEN 8

Tekken 8 telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan karakter dari yang baru memulainya di Tekken 7. Setelah 7 tahun para penggemarnya berspekulasi, Bandai Namco akhirnya meresmikan seri terbaru dari game fighting franchise mereka. Semenjak pengumuman itu, Katsuhiro Harada (franchise director) menjanjikan bahwa Tekken 8 akan lebih agresif dengan update barunya yaitu “Heat Gauge System”.


Tekken 8 akan menghadirkan kembali karakter Claudio Serafino, seorang prajurit eksorsis yang pertama kali muncul dalam game sebelumnya. Tentunya dengan kembalinya Claudio, para penggemar juga menginginkan karakter-karakter klasiknya hadir bersama. Claudio juga ditemani oleh beberapa karakter klasik seperti Jin Kazama, Devil Jin, Kazuya Mishima, Paul Phoenix, dan Marshall Law. Dalam proses pengungkapan karakter, Bandai Namco juga menunjukkan masing-masing kemampuan dari karakternya.


Claudio Serafino adalah karakter baru dalam dunia Tekken, yang pertama kali muncul dalam Tekken 7 pada tahun 2017. Dia diperkenalkan sebagai pemimpin Archers of Sirius, sebuah ordo kuno eksorsis yang bertugas mengusir ancaman supernatural selama ratusan tahun. Dalam cerita Tekken 7, Claudio dipaksa untuk bergabung dengan Heihachi Mishima yang jahat, yang membutuhkan bantuannya dalam mengalahkan bentuk Devil Gene milik Kazuya Mishima. Dalam pertempuran, Claudio menggunakan gaya bertarung Sirius-Style Exorcism Sorcery untuk melawan kekuatan kegelapan yang melimpah di dunia Tekken yang dilanda perang. Claudio telah dikonfirmasi sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam Tekken 8, dan dia ditampilkan dalam trailer karakter baru.


Jumlah update terkait dengan Tekken 8 sudah tersebar dalam jumlah yang banyak. Sayangnya, belum ada tanggal resmi kapan Tekken 8 bisa dimainkan oleh para penggemarnya. Dari sisi terangnya, para penggemar harus sabar karena Bandai Namco pasti akan membawa update-update yang berada di luar otak dalam Tekken 8 ini.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat