×

L O A D I N G

ARSLAN ASH JUARA DI TEKKEN WORLD TOUR FINALS 2023

Tak perlu waktu lama bagi Arslan Ash untuk memulai tahun 2024 dengan kemenangan gemilang, berhasil mengatasi semua rintangan dan meraih trofi yang selama bertahun-tahun terlewatkan dari perhatiannya. Pada akhir pekan lalu, pemain Tekken berbakat asal Pakistan ini berhasil memenangkan final Tekken World Tour 2023.

Ash telah mencatatkan rekor fantastisnya, menduduki puncak peringkat dan dianggap sebagai pemain papan atas yang sulit dikalahkan di TWT. Bahkan dalam final, dia meraih kemenangan tanpa kehilangan satu set pun, dominan dengan skor 4-0 dari babak penyisihan grup hingga pertandingan selanjutnya.

Walaupun atlet esport Korea Selatan, ULSAN dan CBM, peringkat kedua dan ketiga, hampir saja menghadirkan tantangan yang berarti bagi Ash, namun upaya mereka tidak cukup, dan Ash sekali lagi membuktikan mengapa dia dianggap sebagai standar mutlak.

Dengan total 2.290 poin di tur tersebut, Ash dengan jelas menjadi pemenang dengan selisih lebih dari 800 poin. Sementara enam atlet esport Pakistan lainnya secara keseluruhan berada di peringkat 50 besar Tekken World Tour, Ash akhirnya berhasil mengatasi batasan dirinya.

Setelah meraih kemenangan di EVO Jepang dan EVO USA, serta kini di Tekken World Tour dalam kurun waktu satu tahun, Ash berhasil menyelesaikan trifecta, mencapai trinitas suci Tekken dan menyatakan dirinya sebagai juara bertahan, tak terkalahkan, dan juara dunia Tekken yang tak terbantahkan.

Dalam postingan media sosialnya, Ash menyampaikan, “Juara TWT! Alhamdulillah (dengan rahmat Tuhan)! Bersyukur atas kebaikan Allah. Tekken 7 mengubah hidup saya, dan trofi yang sulit dipahami itu akhirnya ada di lemari saya.” Dia menambahkan, “Perjalanan ini sangat emosional dan nyata. Terima kasih atas kasih sayang, doa, dan dukungannya. Tidak percaya dengan apa yang telah saya capai. Pakistan Zindabad!”

Ucapan selamat pun mengalir dari seluruh dunia, menunjukkan penghargaan terhadap prestasi sang juara. Atif Butt, anggota Tim ASHES dan pemain peringkat enam TWT, mengungkapkan, “Saya ingat dia pernah berkata, 'Atif, saya memenangkan EVO tetapi belum punya gelar TWT ini. Saya ingin memenangkannya suatu hari nanti.’ Hari ini, impian itu terwujud.”

Imran Khan, gamer Tekken lainnya dan runner-up EVO 2022, menyatakan, “Era luar biasa Tekken 7 berakhir dengan Arslan Ash mengangkat trofi TWT. Saya bangga mengatakan bahwa dia adalah KAMBING dengan dua kemenangan EVO dan ini, semuanya dalam satu tahun. Benar-benar luar biasa. Perpisahan yang sempurna untuk Tekken 7 tercinta.”

Meskipun Ash telah membuktikan dirinya sebagai standar mutlak dalam Tekken 7, dengan peluncuran Tekken 8 dalam dua minggu, tantangan baru dan kompetisi baru menantinya. Untuk saat ini, mari kita rayakan dan hargai sang legenda, juara dunia Tekken, Arslan Freakin’ Ash.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat