×

L O A D I N G

Penggemar Inginkan Tifa Lockhart Gabung Tekken 8

Tekken 8 kini telah hadir di PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Karakternya cukup beragam, dengan beberapa wajah familiar dan wajah baru bersaing untuk menjadi Raja Iron Fist. Namun, para penggemar tampaknya tidak sepenuhnya puas dengan apa yang ada di hadapan mereka. Sebaliknya, orang-orang meminta agar Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII ditambahkan ke dalam game, dan produser game Katsuhiro Harada telah meresponsnya.

Tekken 8 adalah entri terbaru dalam franchise game pertarungan yang sudah berjalan lama. Game pertama dirilis pada tahun 1994, dan selama 30 tahun berikutnya, seri ini tetap menjadi andalan genre game pertarungan. Gerakan 3D serial ini dan pengetahuannya yang sering kali aneh membedakannya dari waralaba besar lainnya dalam genre ini. Tekken 7 memperkenalkan sejumlah karakter tamu, seperti Akuma dari Street Fighter dan Negan dari The Walking Dead. Sekarang Tekken 8 ada di tangan pemain, para penggemar menuntut karakter tamu baru, dan Tifa Lockhart dari Final Fantasy 7 sejauh ini adalah yang paling banyak diminta.

Permintaan Tifa di Tekken 8 begitu besar sehingga sutradaranya, Katsuhiro Harada, harus menanggapinya secara terbuka.

“Kita semua tahu dia menarik dan saya memahaminya,” kata Harada kepada seorang penggemar yang memohon kepada Tifa. “Tapi sampai saat ini kami belum memutuskan apa pun tentang karakter tamu, dll.”

Meskipun tanggapannya memperjelas bahwa tim pengembangan belum berkomitmen pada karakter tamu tertentu, seruan untuk Tifa sangat masuk akal. Tifa Lockhart adalah karakter favorit penggemar dari Final Fantasy 7, dan gaya bertarungnya sangat cocok untuk game pertarungan karena dia adalah seorang petinju.

Pastikan untuk tetap memantau akun media sosial resmi Densplay agar selalu mendapatkan update terbaru mengenai permainan terkini. Untuk merasakan pengalaman bermain Tekken 8, pastikan sudah melakukan pengisian saldo Steam Wallet melalui layanan Top Up yang disediakan oleh PasarGames.id. Terdapat beragam penawaran promo dan diskon yang menarik untuk dinikmati, jadi jangan lewatkan kesempatan ini sahabat!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat