×

L O A D I N G

TEKKEN 8 RILIS KARAKTER DEVIL JIN


Karakter terbaru yang dapat dimainkan dalam Tekken 8 telah diumumkan. Karakter itu adalah seorang “Devil Jin” yang menakutkan. Setelah sebagian besar permainan sebelumnya diambil oleh Jin Kazama di pinggir lapangan, kini dia kembali menjadi protagonis utama di Tekken 8. Tujuannya adalah menantang ayahnya, Kazuya Mishima, dalam pertarungan epik untuk menentukan nasib dunia. Meskipun Kazuya tampaknya memiliki kekuatan penuh dari G Corporation, Jin membawa senjata yang tidak begitu rahasia untuk mengubah arah perang manusia: Gen Iblis.

Sementara Jin mencari penebusan atas kesalahan masa lalunya, tampaknya persona Iblis Jin yang jahat masih hidup dalam dirinya, seperti yang ditunjukkan dalam trailer pengungkapan karakter Tekken 8 terbaru di saluran YouTube resmi Bandai Namco Entertainment America. Di dalamnya, Devil Jin muncul untuk melawan dirinya yang bukan iblis, memamerkan pukulannya yang bermuatan supernatural dan laser Inferno yang kuat. Dia kemudian dihadapkan oleh ibunya yang kembali, Jun Kazama, yang mencoba menjangkau putranya dalam “Sayap Hitam Kehancuran.” Ini pada akhirnya gagal, dan Devil Jin melepaskan Jurus Spesialnya yang menghancurkan, di mana dia menjebak korbannya dalam rantai iblis dan mengiris mereka dengan pedang energi.

Devil Jin di Tekken 8 serasa hadir dengan tampilan yang lebih menyeramkan dibanding seri sebelumnya. Devil Jin menggunakan setelan busana winter yang terbuat dari kulit. Sayap dari karakter itu juga terlihat lebih gelap dan panjang dibanding seri sebelumnya. Kenaikan kualitas grafik sangat terlihat dalam trailer yang sudah dikeluarkan oleh Bandai Namco Entertaintment America.

Pastikan kalian mengikuti sosial media Densplay untuk terus up-to-date tentang game masa kini. Untuk menikmati game Tekken 8, pastikan kalian sudah mengisi steam wallet dengan Top Up melalui PasarGames.id Ada banyak promo dan diskon yang bisa kalian dapatkan lho guys!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat