×

L O A D I N G

SHOPIFY REBELLION JUARA VCT GAME CHANGERS CHAMPIONSHIP 2023

Setelah melewati 5 pertandingan sengit melawan Team Liquid BR, Shopify Rebellion berhasil memenangi gelar juara VCT Game Changers 2023 dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan pertama di Haven berlangsung sulit bagi Shopify Rebellion karena Team Liquid BR menguasai permainan di paruh pertama. Rebellion berhasil memaksa perpanjangan waktu, dan akhirnya Alexis dan Florescent berhasil mengamankan kemenangan dalam game pertama untuk Rebellion.

Pertandingan kedua di Lotus, head to head kembali terjadi antara Rebellion dan Team Liquid. Daiki berhasil memenangkan clutch 2v1 untuk memberikan kemenangan pada Team Liquid.

Breeze menjadi map selanjutnya di game ketiga. Rebellion tampak bermain nyaman di paruh pertama pertandingan, sebelum Team Liquid menyalip di paruh kedua. Rebellion kemudian bermain agresif untuk mengunci kemenangan.

Team Liquid kembali membuat Rebellion kesulitan di pertandingan keempat. Rebellion tampak kesulitan menembus pertahanan mereka di Sunset sehingga harus melakukan timeout. Florescent berhasil menyelamatkan Rebellion, namun itu tidak cukup setelah pertandingan berlanjut ke game kelima.

Breeze menjadi map selanjutnya di game kelima. Rebellion tampak bermain nyaman di paruh pertama pertandingan, sebelum Team Liquid menyalip di paruh kedua. Rebellion kemudian bermain agresif untuk mengunci kemenangan.

Kemenangan ini semakin berarti dengan meraih gelar MVP yang diberikan kepada Florescent. Mereka juga membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 2,7 miliar. Selamat untuk para wanita tangguh di Shopify Rebellion!

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat