×

L O A D I N G

GAME GTA 6 RILIS TRAILER PERDANANYA

Trailer perdana Grand Theft Auto (GTA) 6, yang telah dinantikan dengan penuh kegembiraan oleh para penggemar selama satu dekade, akhirnya telah dirilis.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Rockstar Games, pengembang di balik kesuksesan seri Grand Theft Auto (GTA). Melalui akun resmi Twitter (X) mereka, @RockstarGames, perusahaan tersebut baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis trailer perdana GTA 6. Penggemar dapat menantikan momen ini pada Selasa (5/12/2023), pukul 21.00 WIB.

Trailer berdurasi 1 menit 30 detik ini memberikan gambaran umum tentang GTA 6, termasuk protagonis, kondisi lokasi, dan gambaran alur cerita. Dalam permainan ini, para gamer akan dapat memainkan protagonis wanita bernama Lucia. Trailer tersebut juga mengonfirmasi bahwa lokasi permainan akan berada di Vice City.

Trailer memperlihatkan keadaan yang kacau dan penuh kejahatan di Vice City, mencakup pencurian, balapan ilegal, aktivitas geng motor, dan kehidupan malam yang tergambar melalui live stream media sosial. Lagu yang diiringi trailer, berjudul "Love is a Long Road" oleh Tom Petty, menambah atmosfer dan memuaskan penantian panjang para gamer.

Informasi tambahan tentang GTA 6 mencakup platform yang akan didukung. Menurut pernyataan Rockstar Games melalui saluran PR mereka, GTA 6 akan dirilis untuk konsol Xbox Series dan PS5.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinan GTA 6 juga akan dirilis di PC, sebagaimana beberapa game Rockstar sebelumnya yang akhirnya meluncur di platform tersebut, meskipun memerlukan waktu beberapa tahun setelah versi konsolnya rilis.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat