×

L O A D I N G

JUNGLER GEEK FAM "NNAEL" KENA SKORSING DUA PERTANDINGAN

Pertandingan M5 World Championship antara Geek Fam dan Deus Vult pada hari Selasa, 5 Desember 2023, berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Kedua tim saling menunjukkan taktik dan gameplay terbaik mereka, hingga mencapai pertandingan ke-3.

Pada saat itu, jungler dari Geek Fam, yang dikenal sebagai "Nnael," melakukan tindakan tidak pantas dengan mengacungkan jari tengah kepada pemain Deus Vult. Tindakan tersebut mengakibatkan dia dihukum skorsing selama 2 pertandingan.

Skorsing ini menjadi kerugian besar bagi tim Geek Fam karena mereka tidak memiliki cadangan untuk peran jungler, terutama menjelang babak playoff di M5 World Championship. Sebagai solusi, Cadera akan menggantikan Nnael, dan akan ada perubahan peran untuk masing-masing pemain, tergantung pada manajemen Geek Fam.

Melalui akun Instagram resmi mereka, @geekfamid, tim Geek Fam menyampaikan pernyataan resmi mengenai insiden ini dan meminta maaf atas kehebohan yang timbul.

"Kami meminta maaf atas masalah yang kami timbulkan setelah pertandingan melawan @deusvult_mlbb. Dan ini adalah tanggung jawab yang kami emban sebagai sebuah tim, bukan sebagai individu. Kami harap semua orang memaafkan kelemahan kami di saat-saat yang panas ini.

Yakinlah, kami akan mengelola emosi kami dengan lebih baik di masa depan. Kami akan menganggapnya sebagai kesempatan belajar bagi tim, dan kami berterima kasih atas dukungan Anda.

Kami berharap atas pengertian Anda," ungkap pernyataan dari akun Instagram Geek Fam.

Dalam pernyataan resmi dari panitia, disampaikan, "Kami berkomitmen untuk menjaga profesionalisme dan tidak akan mentolerir perilaku negatif. Pemain profesional diharapkan untuk mematuhi kode etik yang ketat."

Mari bersama-sama mendukung semangat fair play dan profesionalisme dalam esports, agar MLBB terus berkembang sebagai ajang pertandingan yang sehat dan menginspirasi. Ayo terus ikuti pertandingan seru di M5 yang akan datang!

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat