×

L O A D I N G

IHC ESPORTS MENJADI JUARA PMGC 2023

IHC Esports menjadi juara PMGC 2023, sementara perwakilan Indonesia, Persija EVOS (PJEV) dan Morph GPX (MRPX), harus menerima posisi terbawah dalam klasemen. Kejuaraan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023 secara resmi berakhir pada 10 Desember 2023, menampilkan pertandingan seru hingga hari terakhir.

Mewakili Mongolia, IHC menampilkan performa luar biasa dengan menempati lima besar melalui ketiga perwakilannya. Di sisi lain, wakil Asia Tenggara seperti DXavier dan FaZe Clan berada di peringkat 5 dan 6.

Meskipun Loops Esports dianggap sebagai calon kuat juara, performanya kurang pada babak grand final, sementara rekan senegaranya, Alpha7, menduduki peringkat 3. Meskipun hanya meraih satu Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) selama babak grand final, IHC memperoleh poin besar dari kill, mencapai 110 poin. Hal ini menunjukkan gaya permainan agresif mereka.

Meskipun hanya memiliki satu WWCD, poin IHC setara dengan Weibo Gaming yang berada di peringkat 8, menunjukkan dominasi permainan agresif Mongolia dengan total 142 poin. Stalwart Esports dari Mongolia menduduki peringkat kedua dengan tiga WWCD dan total 138 poin, sedangkan Alpha7 di peringkat ketiga dengan dua WWCD dan total 131 poin.

IHC Zyol, sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam final PMGC 2023, memainkan peran kunci dalam keberhasilan timnya. Kemenangan terakhir IHC terjadi karena Alpha7 dan Stalwart Esports tereliminasi lebih awal, sehingga tidak mampu mengejar poin untuk menggantikan peringkat pertama.

Sayangnya, Morph GPX (MRPX) berada di peringkat 16, sementara Persija EVOS (PJEV) berada di peringkat 13, menambah catatan kurang memuaskan bagi perwakilan Indonesia dalam PMGC 2023.

Sebagai juara PMGC 2023, IHC Esports berhak atas trofi juara dan hadiah uang tunai sebesar US$453,500.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay#




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat