×

L O A D I N G

LEMON DAN BANG XINNN REHAT DARI MPL ID SEASON 13

RRQ Lemon dan Xinnn mengumumkan keputusan mereka untuk beristirahat dan tidak akan masuk dalam roster tim. Berbeda dengan pengumuman sebelumnya yang terkadang hanya sebagai gimmick, kali ini keputusan rehat keduanya adalah kenyataan.

R7 secara resmi mengumumkan hal ini dalam live streaming mereka pada siang hari. Lemon dan Xinnn tidak akan menjadi bagian dari roster untuk musim mendatang, memilih istirahat dengan alasan yang dinyatakan oleh keduanya.

Xinnn menjelaskan, "Kami memutuskan untuk beristirahat karena sudah cukup, ada pemain-pemain muda yang lebih berbakat, jadi lebih baik kita fokus pada hiburan dan mendukung teman-teman." Lemon menambahkan, "Agar pemain lain tidak bosan melihat kami, dan saya juga sudah cukup lelah."

Pada live streaming tersebut, R7 mengungkapkan bahwa alasan utama untuk beristirahat adalah memberikan kesempatan kepada pemain muda yang lebih berbakat untuk bermain. Xinnn menyatakan fokusnya pada menghibur dan mendukung teman-temannya. Lemon juga menyatakan alasan serupa, dan mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil agar pemain lain tidak merasa bosan melihat mereka, dan dia sendiri merasa sudah cukup lelah.

Pengumuman ini membuat para penggemar untuk tetap mendukung keputusan yang diambil oleh Lemon dan Xinnn, terutama mengingat perjuangan Lemon sejak Season 1, walaupun dia sempat beristirahat satu musim beberapa waktu lalu sebelum kembali bermain. Meskipun pada musim sebelumnya Lemon bermain sebagai midlaner dengan cukup baik, tim RRQ akhirnya gagal mencapai M-Series untuk pertama kalinya setelah kalah di Semifinal Lower Bracket.

Jika Anda ingin berbicara lebih lanjut tentang topik ini, Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di bawah ini atau bergabung melalui tautan berikut: http://www.dens.tv/densplay# 



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat