×

L O A D I N G

STEELSERIES LUNCURKAN MICROPHONE ALIAS & ALIAS PRO

SteelSeries, sebagai salah satu pionir dalam industri periferal gaming dan esports, mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang memberikan solusi mikrofon inovatif yang dirancang khusus untuk kebutuhan para gamer. Dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam desain dan teknik, serta komitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi para gamer, merek audio gaming terkemuka ini memperkenalkan mikrofon bernama Alias, sebuah inovasi yang didukung oleh teknologi Sonar yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman streaming para pemain.

Mikrofon Alias memiliki kapsul kondensor 1” yang dirancang khusus dengan ukuran tiga kali lipat dari kapsul mikrofon standar. Kelebihan ini digunakan untuk menangkap suara pengguna dengan presisi. Dengan pola kapsul cardioid yang telah disetel dengan baik, mikrofon ini efektif meminimalkan kebisingan latar belakang, sejajar dengan pola suara yang umumnya digunakan di studio siaran dan rekaman. Solusi ini menjadi pilihan tepat agar vokal terasa jernih dan akurat, serta merupakan salah satu hal penting yang diperlukan untuk live streaming. SteelSeries juga menambahkan shock mount khusus untuk menyerap getaran, memungkinkan gamer untuk bergerak bebas selama streaming. Keseluruhan desainnya mencakup sasis mikrofon yang ramping dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer.

SteelSeries mengembangkan sebuah mesin turbo berperforma tinggi “Sonar” untuk Streamers. Software gratis ini memberikan para gamer sebuah studio suara lengkap dan memberikan semua yang dibutuhkan streamer untuk produksi audio berkualitas tinggi.

Seri mikrofon Alias ​​yang didukung oleh Sonar for Streamers tersedia dalam dua pilihan yaitu Alias dan Alias Pro.

Alias dirancang khusus untuk gamer, menyajikan kualitas siaran yang profesional dengan mikrofon 24bit/48kHz, menangkap setiap nuansa suara dengan akurasi tinggi. Mikrofon ini dilengkapi dengan indikator LED 5 tahap dengan 16.8 juta warna RGB. Alias juga mendukung Plug & Play dengan menghubungkannya ke PC melalui USB. Pengendalian mudah dengan fitur seperti penguatan input, mute, dan volume headphone, serta kemampuan untuk menyambungkan headset seri Nova melalui kabel 3,5 mm.

Alias Pro, berbeda dengan seri Alias, adalah mikrofon XLR berkualitas siaran yang menangkap setiap detail suara dengan presisi tinggi. Dilengkapi dengan sistem XLR seimbang, pra-amplifier, dan daya phantom 48V, Alias Pro mengurangi kebisingan dan interferensi, menghasilkan suara yang murni dan bertenaga dengan audio 24bit/48kHz. Untuk meningkatkan keterampilan produksi, gamer dapat memanfaatkan XLR Stream Mixer, stasiun perintah tingkat profesional, yang memberikan kontrol amplifikasi XLR dan pencampuran audio ke PC. Alias Pro juga dilengkapi dengan Drag 'n' Drop Audio Routing untuk merutekan dan mencampur hingga lima saluran audio. Kontrol audio yang cepat dan mudah dapat dilakukan dengan mudah melalui sentuhan jari.

Streamer juga dapat menyesuaikan penetapan dial dan tombol untuk memadukan atau menonaktifkan saluran audio tertentu dan memantau level serta status menonaktifkan suara dengan indikator LED yang dirancang khusus sambil tetap fokus pada streaming. Ikuti sosial media Densplay untuk terus mendapatkan berita seputar esports dan gaming.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat